Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung gelar bakti sosial

id Polda Lampung, alumni polri, covid-19, bakti sosial

Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung gelar bakti sosial

Penyerahan bantuan sekaligus melakukan pelepasan pendistribusian bantuan dari Alumuni Akpol Tahun 1991 Batlyon Bhara Daksa Polda Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menyerahkan bantuan sekaligus melakukan pelepasan pendistribusian bantuan dari Alumuni Akpol Tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa Polda Lampung.

"Kegiatan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia kepada Warakauri, PHL Polri, dan sekaligus kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Bandarlampung," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan, penyerahan dilakukan oleh Kapolda Lampung secara simbolis di Lapangan Apel Mapolda Lampung kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polresta Bandarlampung, Polresta Metro, Polres Pesawaran, Polres Lampung Selatan, dan Bhabinsa Kodim Bandarlampung untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak  COVID-19.

Bantuan tersebut berjumlah sebanyak 536 paket yang disalurkan kepada Warakauri, PHL Polda Lampung, dan masyarakat yang terdampak COVUD-19 di antaranya beras, minyak, gula, kecap, dan saos.

"Bantuan disalurkan 375 paket ke PHL Polda Lampung, 63 paket le Warakauri, dan selebihnya akan dibagikan kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa yang terdampak dari COVID-19 dengan tetap menggunakan protokol kesehatan," kata dia.