Pengadilan Tinggi menggelar acara pelepasan dan Purna Bhakti

id Pt tanjungkarang, pengadilan tinggi, pelepasan dan purna bhakti

Pengadilan Tinggi menggelar acara pelepasan dan Purna Bhakti

Pelaksanaan kegiatan pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang sekaligus pelepasan Purna Bhakti. (Antaralampung.com/Damiri)

berada di Lampung ini seperti saya berada di rumah saya sendiri
Bandarlampung (ANTARA) - Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang melakukan pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua PT Jawa Tengah di Semarang, selain itu juga PT melakukan pelepasan pegawai yang memasuki pensiun (Purna Bhakti). 

"Kita hari ini bersama para pegawai lainnya telah melepas Wakil Ketua PT, Ridwan Mansyur untuk promosi menjadi Wakil Ketua PT Jawa Tengah di Semarang. Disamping itu juga sekaligus kami melaksanakan pelepasan Purna Bhakti," ujar Ketua PT Tanjungkarang, Charis Mardiyanto di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, kesan dirinya terhadap sosok Ridwan Mansyur selama menjabat Wakil Ketua di PT Tanjungkarang adalah seorang yang pekerja keras dan membantu memajukan instansi PT Tanjungkarang. Kontribusi nya selama ini menjadi wakil sangat luar biasa membantu dan menjadi panutan para pegawai.

"Sejujurnya kami semua berat untuk melepas nya, karena sudah banyak kontribusi memajukan PT Tanjungkarang ini," kata dia.

Charis berharap ke depan pengganti Wakil Ketua PT nantinya memiliki kualitas yang sama. Semoga ke depan dapat lebih maju seperti apa yang telah dirintis oleh wakil yang lama.

"Solusi yang telah dipecahkan bersama selama ini, semoga dapat kita pertahankan bersama dan dapat lebih maju lagi," kata dia lagi.

Sementara itu, Ridwan Mansyur mengatakan dirinya sangat senang selama berada di Lampung khusus nya pada penegakan hukum perkara yang bervariasi. Kemudian kemajuan pembangunan yang ada di Lampung.

"Saya kebetulan juga dari Sumatera Selatan, jadi saya berada di Lampung ini seperti saya berada di rumah saya sendiri," katanya.

Dia menambahkan saat ini PT Tanjungkarang sedang menuju untuk wilayah zona integritas dimana pada tahun lalu telah mendapat predikat zona integritas dengan wilayah bebas korupsi.

Kemudian PT Tanjungkarang mendapatkan predikat pelayanan publik terbaik se-Indonesia dan perkara yang telah jadi SOP dapat dipatuhi dengan cepat karena waktu.

"Semoga semuanya yang ada di PT Tanjungkarang ini mudah-mudahan dapat mempertahankan predikat-predikat yang telah dicapai," harapnya.

Editor : Ardiansyah