AkhirnyabThe 1975 rilis lagu "If You're Too Shy" setelah lamama ditunggu

id The 1975

AkhirnyabThe 1975 rilis lagu "If You're Too Shy" setelah lamama ditunggu

Band The 1975. (Twitter/the1975)

Jakarta (ANTARA) - Band rock asal Inggris The 1975 akhirnya merilis lagu "If You're Too Shy" yang telah menjadi lagu favorit para penggemarnya sejak diperkenalkan dan ditampilkan live di tur Inggrisnya beberapa waktu lalu.

Dilansir NME, Jumat, versi lengkap dan resmi dari lagu tersebut diketahui telah disempurnakan oleh penampilan musikus asal Inggris lainnya, FKA Twigs.
 

"If You're Too Shy" hadir dengan nuansa rose-tinted joy, yang menurut band tersebut terinspirasi dari film-film John Hughes dan warna dari band Tears For Fears dan juga The Cure.

Lagu yang merupakan salah satu track dari album yang akan datang bertajuk "Notes on a Conditional Form" itu, dipercaya menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada seorang gadis secara daring.

Sebelumnya, The 1975 telah merilis sejumlah single untuk album yang rencananya rilis pada 22 Mei itu, yakni "Frail State of Mind", "Me & You Together Song", "The Birthday Party", dan "Jesus Christ 2005 God Bless America".

Lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis memiliki nuansa dan warna yang berbeda-beda. Menurut sang vokalis, Matty Healey, album ini merupakan bentuk karya mereka sebagai sebuah band rock yang lebih baik dari sebelumnya.

"(Album ini tentang) ketika band telah mencapai tahap di mana kita berada... Ini adalah dimana kami (1975) ingin lulus dari fase 'band emo kecil'," kata Matty.

"If You're Too Shy" dapat didengarkan di layanan musik digital dan video musiknya tersedia di kanal resmi The 1975 di YouTube.