Jasa Raharja Lampung sosialisasi keselamatan berlalu lintas bersama KAI dan Dishub

id Jr, jasa raharja, sosialisasi

Jasa Raharja Lampung sosialisasi keselamatan berlalu lintas bersama KAI dan Dishub

Jasa Raharja Cabang Lampung bersama PT KAI dan Dinas Perhubungan sosialisasi sepanjang perlintasan KAI. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung bersama mitra PT KAI dan Dinas Perhubungan Bandarlampung melakukan sosialisasi di sepanjang perlintasan KAI.

"Ini kita lakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam tertib berlalu lintas," kata Kepala Jasa Rahaja Cabang Lampung, Suratno di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan bahwabahwa Jasa Raharja bersama mitra secara kontinyu melakukan sosialisasi guna menggugah kesadaran masyarakat akan  pentingnya tertib berlalu lintas. 

"Kita hari ini sudah sosialisasi keselamatan di perlintasan kereta api Jalan Perintis Kemerdekaan bersama mitra PT KAI dan Dinas Perhubungan," kata dia. 

Suratno menambahkan banyak cara yang dilakukan Jasa Raharja cabang Lampung guna melakukan sosialisasi. Mulai dari ke sekolah-sekolah, mendatangi masyarakat maupun di saat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan Jasa Raharja. 

"Dengan berbagai upaya sosialisasi yang kami lakukan,  diharapkan akan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.  Sehingga ke depan dapat berkurang jumlah korban kecelakaan lalulintas yang disebabkan kelalaian pengendara," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar