Singkirkan pasangan Jepang Matsuyama/Shida, Greysia/Apriyani ke semifinal Indonesia Master 2020

id greysia polii,apriyani rahayu,indonesia masters,bulutangkis,badminton

Singkirkan pasangan Jepang Matsuyama/Shida, Greysia/Apriyani ke semifinal Indonesia Master 2020

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kiri) dan rekannya Apriyani Rahayu pada Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Singkirkan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut tiket semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Pada laga perempat final hari ini Greysia/Apriyani dengan mudah mengalahkan pasangan asal negeri sakura tersebut dalam dua gim langsung 21-15, 21-16.

Sejak gim pertama, memang tidak banyak perlawanan yang diberikan Matsuyama/Shida sehingga dengan lancar Greysia/Apriyani mengumpulkan poin demi poin dan unggul hingga menutupnya pada kedudukan 21-15.

Baca juga: Wahyu/Ade tumbang dibabak pertama Indonesia Master 2020

Pada gim kedua, wakil Jepang itu tak kunjung menunjukkan peningkatan. Serangan demi serangan yang dilancarkannya selalu dapat dipatahkan oleh Greysia/Apriyani. Tak heran, Greysia/Apriyani kembali menang 21-16.

Hasil pertandingan perempat final itu menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas pasangan rangking 12 dunia yang sebelumnya juga mengalahkan Matsuyama/Shida pada turnamen New Zealand Open 2017.

Pada semifinal turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Greysia/Apriyani sudah ditunggu oleh pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

 

Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar