Ashley Young berniat tinggalkan MU, bebas transfer musim ini

id Ashley Young,Manchester United,Ole Gunnar Solksjaer

Ashley Young berniat tinggalkan MU, bebas transfer musim ini

Bek Manchester United Ashley Young. (REUTERS/JON SUPER)

Menyisakan waktu enam bulan dalam kontraknya dengan MU, Ashley Young akan dibolehkan meninggalkan Old Trafford dalam status bebas transfer akhir musim ini.
Jakarta (ANTARA) - Ashley Young berniat meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti dan siap berbicara dengan klub lain pada Januari, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Menyisakan waktu enam bulan dalam kontraknya dengan MU, Ashley Young akan dibolehkan meninggalkan Old Trafford dalam status bebas transfer akhir musim ini.

Bek yang Juli nanti genap berusia 35 tahun itu tak berharap mendapatkan tawaran kontrak baru dari Ole Gunnar Solskjaer yang sudah kelebihan bek sayap.

Meskipun demikian pemain timnas Inggris itu tidak berencana pensiun dan saat ini diminati oleh beberapa klub Liga Premier dan Liga Championship.
Baca juga: MU siap melawan City kata Ashley Young


Dia tidak menolak peluang bermain di luar Inggris dan situasi kontraknya mengartikan dia bebas bernegosiasi dengan klub asing mana pun mulai 1 Januari nanti.

Young sudah sekitar 250 tampil membela United sejak pindah dari Aston Villa pada 2011. Dia diumumkan sebagai kapten sejak Antonio Valencia hengkang musim panas tahun ini.

Setelah pindah posisi dari sayap menjadi bek, Young sudah 30 kali tampil di Liga Premier dalam dua musim terakhir.
Baca juga: Klub MU akan selidiki aksi pelecehan rasial terhadap Ashley Young

Harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw dan Brandon Williams untuk posisi full-back musim ini, dia cuma 11 kali menjadi starter pada semua kompetisi musim ini, demikian ESPN.
 
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar