Gubernur Lampung lantik 11 pejabat tinggi pratama hasil seleksi terbuka

id gubernur lampung arinal, pemerintah provinsi lampung, pelantikan 11 pejabat,pelantikan pejabat pemprov lampung

Gubernur Lampung lantik 11 pejabat tinggi pratama hasil seleksi terbuka

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 11 pejabat tinggi pratama hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, di Bandarlampung, Rabu (11/12/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik 11 pejabat tinggi pratama hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama secara transparan dan akuntabel yang dilaksanakan sejak 30 Oktober 2019.

"Pelantikan ini berdasarkan pada proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah dilaksankan sejak tanggal 30 Oktober 2019 dengan prinsip transparans dan akuntabel," kata Arinal, di Bandarlampung, Rabu.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan ( SK) Gubernur nomor : 821.21/1097/VI.04/2019 tanggal 5 Desember 2019 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negri Sipil Dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung.

"Selanjutnya berdasarkan hasil uji kopetensi yang telah dikonsultasikan dengan KASN (Komisi Aparatur sipil Negara) dan Kemendagri,maka dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama pada hari ini," ujarnya.

Gubernur menegaskan para pejabat yang dilantik hari ini merupakan orang-orang pilihan yang teruji dalam hal prestasi dan integrasi.

"Sebagai pimpinan atau pejabat di suatu OPD pemerintah yang bijak, hendaknya saudara-saudara mampu merealisasikan program kerja OPD masing-masing, termasuk mendorong dan meningkatkan profesionalisme staf, terakhir hindari jalan menuju korupsi!," tegas Gubernur.

Nama-nama pejabat yang dilantik adalah Tina Malinda, dengan jabatan lama sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Sekretaris DPRD Provinsi Lampung.

Kemudian, Lukman jabatan lama Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung, Febrizal Levi, jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Agus Nompitu, jabatan lama Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Lampung dan jabatan baru Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Lampung.

Kemudian, Bambang Sumbogo, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pembinaan Keselamatan Transportasi pada Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dan jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung.

Thomas Edwin Ali Hutagalung, menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Lampung, sebelumnya Kepala Bidang Pembiayaan Perumahaan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Lampung Yudi Hermanto jabatan lama Kepala Bagian Penyusun Program pada Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Lampung menjadi Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Elvira Umihanni, jabatan lama Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Dr. Elitha Martharina Utari, jabatan lama Kepala Bagian Perencanaan dan Rekam Medik pada Direktorat Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah dr.Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung menjabat Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah dr.Hi. Abdul Moeloek Provinsi Lampung.

Kemudian, Syaiful Dermawan sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Lampung dan jabatan baru Staf Ahli Gubernur Bidang Permerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung.

Nirlan sebelumnya Analis Pengawasan pada Inspektorast Provinsi Lampung dan Jabatan Baru Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Lampung.
Pewarta :
Editor : Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar