Densus 88 tangkap satu orang terduga teroris

id Densus 88 Tangkap Teroris,Teroris di Lampung,Teroris Di Kaliawi

Densus 88 tangkap satu orang terduga teroris

Kondisi Jalan Agus Salim Usai di tangkapnya terduga teroris di daerah itu, Senin (14/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Detasemen Khusus 88 menangkap seorang terduga teroris di sebuah gudang penyewaan alat musik di Jalan Agus Salim, Kelurahan Kaliawi, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.


"Iya, ditangkap sehabis ashar tadi oleh orang yang berpakaian bebas. Ada juga dari Densus 88," kata Sanuari (35), salah satu saksi di lokasi, Senin.

Ia menyebutkan bahwa satu orang yang dibawa Densus 88 tersebut bernama Aol (30). Aol merupakan seorang pegawai di penyewaan alat musik.

"Terduga teroris itu sudah kerja selama satu tahun di sini, jadi bergaul biasa saja. Kadang suka makan tempat saya," kata penjual rujak tahu itu.

Dia menambahkan selain membawa satu orang terduga terorisme, dirinya melihat Densus 88 membawa sebuah kotak berwarna hitam.

"Bawa kotak, tapi tidak tahu apa isinya. Cuma kotak aja dibawa terus di masukan ke dalam mobil," katanya lagi.

Pantauan di lokasi, kondisi jalan di Agus Salim mengalami kemacetan panjang lantaran pengguna jalan sepeda motor maupun mobil berhenti di tepi jalan.

Mereka berhenti di tepi jalan lantaran penasaran ingin melihat peristiwa penangkapan terduga terorisme yang menghebohkan tersebut.