DPC PDI P Lampung Timur Buka Penjaringan Calon bupati

id Pdi p, lamtim

DPC PDI P Lampung Timur Buka Penjaringan Calon bupati

Ketua DPC PDIP Lampung Timur Ali Johan Arif. Foto Antaralampung/Muklasin

Pendaftaran ini terbuka untuk umum, siapa pun boleh mencalonkan diri, baik dari kalangan parpol maupun kalangan masyarakat bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, jelasnya
Lampung Timur (ANTARA) - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Timur membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2020 daerah setempat, terhitung mulai Senin (9/9).

Ketua DPC PDIP Lampung Timur Ali Johan Arif dalam keterangan persnya di kantor Sekretariat DPC PDI P di Kota Sukadana, Senin, mengatakan, pembukaan penjaringan tersebut mengikuti instruksi DPP PDIP untuk melakukan tahapan penjaringan di wilayah yang akan melaksanakan pilkada tahun 2020.

"Mulai hari ini (9/9) secara resmi penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur dibuka  an pendaftaran akan berakhir pada Senin 23 September," kata Ali Johan Arif. 

Berkaitan itu, Ali meminta panita penjaringan selalu berada di kantor sekretariat dalam rangka melayani para calon yang akan mendaftar.

"Pendaftaran ini terbuka untuk umum, siapa pun boleh mencalonkan diri, baik dari kalangan parpol maupun kalangan masyarakat bisa mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati," jelasnya.

Turut hadir Sekjen DPC PDIP Sandi Yudha, Wakabid Organisasi Miswanto, Wakabid Kaderisasi Gunawan, dan jajaran pengurus lainnya.