Pemain Timnas Kongo Yannick Bolasie dipinjamkan Everton ke Sporting Lisbon

id Yannick Bolasie,Everton,Sporting Lisbon,Liga Inggris,Transfer pemain

Pemain Timnas Kongo Yannick Bolasie dipinjamkan Everton ke Sporting Lisbon

Yannick Bolasie dipinjamkan Everton ke klub Portugal Sporting Lisbon.(REUTERS/PETER POWELL)

Pemain timnas Kongo tersebut belum sekali pun diturunkan The Toffees musim ini dan ia melampiaskan rasa frustrasinya di media sosial.
Jakarta (ANTARA) - Yannick Bolasie resmi bergabung dengan klub Portugal Sporting Lisbon dengan status pinjaman selama semusim, ungkap Everton yang dilansir oleh Sky Sports pada Senin waktu setempat (02/9).

Kepindahan tersebut datang tepat waktu bagi Bolasie, yang mulai jarang dimainkan di Everton dan rampung sesaat sebelum jendela transfer Eropa ditutup.

Pemain timnas Kongo tersebut belum sekali pun diturunkan The Toffees musim ini dan ia melampiaskan rasa frustrasinya di media sosial pada Minggu, setelah namanya tidak dimasukkan dalam skuat Everton yang mengalahkan Wolves dengan skor 3-2.

Penyerang berusia 30 tahun itu dua kali dipinjamkan Everton musim lalu. Ia bermain 21 pertandingan di divisi Championship dengan Aston Villa dan mencetak enam gol dalam 17 pertandingan untuk Anderlecht.

Bolasie diboyong The Toffees dari Crystal Palace pada Agustus 2016, ia hanya mencetak dua gol dalam 32 penampilan untuk klub Marseyside tersebut.(sumber Sky Sports)
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar