Menteri BUMN ingatkan pembangunan SPBU Pertamina di Tol Sumatera segera selesai

id Pertamina, jalan tol lampung , tol trans sumatra, tol sumatra, peresmian tol, emir, kementrian bumn, mentri bumn,antaralampung.com

Menteri BUMN ingatkan pembangunan SPBU Pertamina di Tol Sumatera segera selesai

Menteri BUMN Rini M Soemarno saat meninjau pembangunan rest are Km 87 Kotabaru, Lampung Selatan, Selasa (27/8/2019). (Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Menteri BUMN Rini M Soemarno mengingatkan kepada Direktur Utama PT Pertamina untuk segera membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina di rest area Km 87 ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), untuk mempermudah para pengguna kendaraan mengisi bahan bakar. 

"Saya ingin akhir September 2019 harus sudah berdiri dan selesai. Karena dengan adanya pengerjaan rest area ini harus berbarengan dengan fasilitas lainnya," kata Menteri Rini Soemarno, saat meninjau JTTS di rest area Km 87 Kotabaru, Lampung Selatan, Selasa.

Selain itu, katanya lagi, rest area ini harus bisa beroperasi dan digunakan oleh para pengguna JTTS pada akhir Oktober 2019, dengan didukung fasilitas lainnya. 

"Saya mau akhir September ini bisa segera terealisasi dan berdiri. Jangan duluan selesai rest area, tetapi fasilitas SPBU Pertamina tidak mendukungnya,” kata Rini pula.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar