Kenaikan pangkat Kabid Humas Polda Lampung dipersembahkan buat almarhumah ibunda

id Polda Lampung, Kabid Humas persembahkan, kenaikan pangkat untuk ibunda

Kenaikan pangkat Kabid Humas Polda Lampung dipersembahkan buat almarhumah ibunda

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan mempersembahkan kenaikan pangkatnya untuk almarhumah ibundanya.

"Kenaikan pangkat yang telah dilaksanakan hari ini akan saya persembahkan untuk ibunda," kata dia, di Bandarlampung, Senin.

Pandra sangat bersyukur bisa sampai pada pangkat saat ini walaupun perjuangannya selama ini sangat berat dan juga dirinya masih dalam masa berduka. Semula, dia berharap pada kenaikan pangkat tersebut ibundanya bisa melihat dan mendampinginya.

"Memang saya masih berduka, tapi kedukaan itu tentunya ada batasnya dan kita tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan," kata dia lagi.

Selain doa dari ibunda, Pandra mengaku kenaikan pangkatnya itu berkat doa dari anak-anak dan istrinya serta loyalitas kerja yang dinilai pimpinan sehingga bisa dipromosikan untuk kenaikan pangkat. 

Pangkat komisaris besar polisi yang disandangnya saat ini tentunya tugas dan tanggung jawab akan bertambah dan juga menjadi suatu beban yang harus dipertanggungjawabkan ke depan.

"Apalagi di bidang kehumasan tentunya saya harus bisa merangkul semua stakeholder yang ada sehingga dapat mengangkat berita berita positif untuk nama baik Polri," kata dia lagi.