Kata Simeone Messi hebat, tetapi ia butuh bantuan rekan setimnya

id Diego Simeone,Lionel Messi,Argentina,Copa America

Kata Simeone Messi hebat, tetapi ia butuh bantuan rekan setimnya

Diego Simeone. (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Messi dapat menemukan solusi dalam sebuah pertandingan kapan saja tetapi ia membutuhkan tim
Jakarta (ANTARA) - Diego Simeone mengatakan Lionel Messi hebat namun sampai saat ini masih belum mempersembahkan trofi internasional untuk Argentina. Rekan senegeranya itu telah mengindikasikan bahwa sang pemain harus menerima lebih banyak bantuan dari rekan satu timnya.

Colombia mengalahkan Albiceleste 2-0 dalam pertandingan pembuka Copa America mereka dan pelatih Atletico Madrid tersebut bersikeras bahwa satu-satunya target Messi adalah memenangi pertandingan.Baca juga: Messi dapat tantangan berat

"Messi dapat menemukan solusi dalam sebuah pertandingan kapan saja tetapi ia membutuhkan tim," kata Simeone kepada Fox Sports yang dilansir Marca pada Rabu.

"Para pemain yang bersama Messi harus memahami potensi yang mereka miliki, yang sangat besar dan kepribadian dari setiap pemain."

"(Messi) membutuhkan masing-masing dari mereka yang membentuk tim untuk merasa aman dan percaya diri ketika mereka berada di sekitarnya," katanya.

"Saya tidak meragukan kualitas dan status Messi, dan ia akan beradaptasi dengan situasi apa pun karena ia ingin menang; Saya melihatnya setiap hari di Spanyol."

"Tidak mudah untuk menang, meski kami selalu percaya bahwa kami adalah yang terbaik. Messi bermain dalam formasi apa pun karena ia ingin menang."Baca juga: Mbappe : Persaingan dengan Messi belum berakhira\\a