Kalah dari Inter, Simeone harap Atletico Madrid dapat balikkan keadaan

id Diego Simeone,Atletico Madrid,Inter Milan,Liga Champions

Kalah dari Inter, Simeone harap Atletico Madrid dapat balikkan keadaan

Pelatih Atletico Madrid asal Argentina Diego Simeone menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Inter Milan vs Atletico Madrid di stadion San Siro di Milan pada Senin (19/2/2024). (ANTARA/AFP/Gabriel Bouys)

Kami santai saja, kami akan menghadapi leg kedua dan kita lihat saja apa yang terjadi di sana, sambungnya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini timnya dapat membalikkan keadaan ketika menjamu Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
 
Dikutip dari Football Espana, Rabu, Simeone menjelaskan dirinya tidak kecewa meski timnya harus takluk dari Inter Milan dengan skor tipis 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu dini hari WIB.
 
"Kami harus terus berkembang, memenangkan duel, berlari dengan intensitas yang lebih banyak, hal-hal baik akan datang," tegas Simeone.
 
"Kami santai saja, kami akan menghadapi leg kedua dan kita lihat saja apa yang terjadi di sana. Yang terpenting adalah meningkatkan umpan-umpan kami, berhenti memberikan umpan-umpan yang bisa melukai kami melalui serangan balik, dan kami bisa membalikkan keadaan," sambungnya.
 
Pada pertandingan leg pertama, Atletico Madrid yang sudah menerapkan permainan bertahan sejak awal laga harus rela kebobolan satu gol lewat penyerang Marko Arnautovic.

Kebobolan ini berawal dari kesalahan bek Atletico Madrid Reinildo Mandava, namun Simeone enggan mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya pikir itu adalah pertandingan yang kami inginkan. Kami nyaris mendapatkan sesuatu di sini, kami membuat kesalahan besar dan mereka memanfaatkannya dengan baik," terang Simeone.
 
"Mereka juga memanfaatkan situasi lain di mana kami kehilangan bola di lini tengah, namun secara keseluruhan kami bermain sesuai keinginan kami, menutup sebagian besar serangan mereka dan memiliki beberapa peluang," pungkasnya nya.

Selanjutnya leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid vs Inter Milan akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (13/3) mendatang.