PSG siap jual Neymar bila harga cocok,

id neymar,paris saint germain,nasser al khelaifi

PSG mengaku siap lepas pemain termahalnya, Neymar (ANTARA FOTO/REUTERS/Lucas Landau/foc.)

Para pemain dituntut memiliki tanggung jawab, kata Al-Khelaifi
Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) siap melego Neymar bila harga yang disepakati dirasa cocok oleh juara Liga Prancis itu.

Pemain berpaspor Brazil itu siap angkat koper dari PSG, setelah tersiar warta bahwa klub itu memang hendak melepas Neymar pada musim panas ini juga.

Neymar yang kini berusia 27 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia ketika ia diboyong oleh PSG dari Barcelona dengan jumlah bayaran mencapai 222 juta euro pada Agustus 2017.

Pada musim 2018/19, pemain berpaspor Brazil itu didera badai cedera, dan PSG kecewa lantaran gagal menempati posisi terhormat di ajang Liga Champions.

PSG didepak Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Penerbitan Prancis L'Equipe melaporkan pemain bintang Brazil itu bahkan mengalami frustrasi di PSG.

Gayung bersambut, klub Liga Prancis itu kemudian bertekad menjual dia kalau memang datang penawaran yang dirasakan cocok, terlebih berkaitan dengan harga.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi angkat suara. Ia menegaskan bahwa pemain yang memiliki karakter dan penampilan memprihatinkan tidak akan dipertahankan oleh klub.

"Para pemain dituntut memiliki tanggung jawab," kata Al-Khelaifi kepada France Football.

"Segala sesuatunya dapat saja berbeda. Mereka tentu saja dituntut berbuat banyak, bekerja lebih banyak dan lebih keras. Mereka berada di klub ini tidak untuk bersenang-senang."

"Dan, jika mereka tidak sepakat dengan butir penegasan ini, maka pintu terbuka. Selamat tinggal," katanya sebagaimana dikutip dari laman four four two.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar