Kajati Lampung dan Papua antar jenazah Abdul Aziz ke pemakaman

id Kejaksaan Agung, Kejati Lampung

Kajati Lampung dan Papua antar jenazah Abdul Aziz ke pemakaman

Jajaran Kejati Lampung dan Papua mengantarkan jenazah Abdul Aziz ke pemakaman (Damiri/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung, Susilo Yustinus bersama jajaran mengantarkan jenazah Wakajati Papua, Abdul Aziz, ke pemakaman tempat peristirahatan terakhirnya.
  
"Kami bersama Kajati Papua beserta jajaran mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman yang tidak jauh dari kediaman almarhum," kata dia di Bandarlampung, Sabtu.

Sebelum diantarkan ke tempat pemakaman, Kajati Lampung bersama seluruh jajaran telah melaksanakan upacara pelepasan sebagai penghormatan terakhir.

"Sebagai penghormatan terakhir kami bersama seluruh jajaran kejaksaan atas nama pimpinan Kejaksaan Agung telah melepas secara lembaga atas berpulangnya bapak Wakajati Papua," katanya.
 
Kajati menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih kepada almarhum karena telah menjadi teladan dan juga merupakan putra Lampung yang begitu luar biasa, pekerja keras dan berdedikasi tinggi.

Jenazah Wakajati Papua yang juga pernah menjabat sebagai Wakajati Lampung tahun 2012 itu diberangkatkan oleh pihak keluarga dari Papua pukul 17.00  WIT menggunakan pesawat.

 Jenazah tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 11.00 WIB dan dijemput oleh Wakil Jaksa Agung beserta staf. Setelah itu, jenazah almarhum diberangkatkan kembali melalui jalur darat yang kemudian tiba di kediaman pukul 05.45 WIB dinihari, dan langsung disambut oleh keluarga beserta Kajati Lampung, Wakajati Lampung, Asintel dan jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung.