Wali Kota Tinjau Jembatan Rusak

id Jembatan rusak, sumber rejo, kemiling bandarlampung, herman hn

Wali Kota Herman HN meninjau jembatan rusak dan warga berterima kasih banyak atas kunjungan ke lapangan. (Dian Hadiyatna/Antaranews Lampung)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN melakukan peninjauan langsung terkait jembatan penghubung jalan warga yang rusak parah di Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung.
       
Herman saat melakukan tinjauan langsung, Jumat, mengatakan, perbaikan jembatan ini harus cepat dilaksanakan karna melihat kondisi yang cukup parah di posisi bibir jembatan yang mulai keropos.
       
"Kita rehabiltasi total jembatan ini, agar warga dapat melintas dengan aman dan selamat," ujarnya.

 Ia menjelaskan jembatan di Kelurahan Sumber Rejo Kemiling ini akan dibangun dengan menggunakan besi dan dicor agar kuat, mengingat sebelumnya jembatan ini menggunakan hanya tiga batang kelapa untuk penyangga jalan warga setempat.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Iwan Gunawan yang ikut dalam tinjauan langsung mengatakan akan mengerahkan beberapa personel PUPR untuk langsung membangun jembatan tersebut.
     
"Besok akan mulai dikerjakan oleh anggota kami, karena jembatan tersebut tidak terlalu besar ini akan cepat pengerjaannya," katanya
 
Wali Kota Herman HN meninjau jembatan rusak dan warga berterima kasih banyak atas kunjungan ke lapangan. (Dian Hadiyatna/Antaranews Lampung)jip
     
Sementara itu warga sekitar berterimakasih  banyak kepada Wali Kota Herman HN  merespons cepat tanggapnya yang langsung turun meninjau beberapa lokasi jalan yang belum sempurna di kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling.

  "Kami warga di sini sangat mengapresiasi Pak Wali Kota, yang langsung datang dan akan langsung memperbaiki jembatan tersebut," kata Suripno salah seorang warga Kelurahan Sumbe Rejo Kecamatan Kemilling.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar