Indra Safri sanjung kualitas Witan Sulaeman

id indra syafri,indra safri puji witan, timnas u-19,piala aff 2018

Indra Safri sanjung kualitas Witan Sulaeman

Pelatih tim nasional sepak bola U-19 Indonesia Indra Sjafri (Foto: Antara News)

Witan semakin hari semakin berkembang yang sudah ditunjukkannya sejak Turnamen Toulon pada Juni 2017, berlanjut ke Piala AFF 2018. Saya puas dengan permainannya, ujar Indra
Jakarta  (Antaranews Lampung) - Pelatih tim nasional sepak bola U-19 Indonesia Indra Sjafri menyanjung kualitas gelandang serang skuatnya Witan Sulaeman yang bermain gemilang di Piala U-19 Asia 2018.

Witan mencetak satu-satunya gol di laga pamungkas Grup A Piala U-19 Asia 2018 melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10) malam, yang membawa Indonesia menang 1-0 dan lolos ke perempat final.

"Witan semakin hari semakin berkembang yang sudah ditunjukkannya sejak Turnamen Toulon pada Juni 2017, berlanjut ke Piala AFF 2018. Saya puas dengan permainannya," ujar Indra Sjafri usai pertandingan melawan UEA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam.

Menurut Indra, Witan merupakan salah satu aset sepak bola Indonesia. Apalagi, usianya sekarang masih 17 tahun atau termuda di skuat timnas U-19 Indonesia.

Oleh karena itu, pelatih asal Sumatera Barat tersebut berharap bakat seperti Witan dan pemain lainnya harus terus diasah agar suatu saat mampu menjadi pemain tim nasional yang hebat.