iPhone versi murah kemungkinan bernama iPhone Xc

id iphone xr,aplle

iPhone Xc (Martin Hajek)

Jakarta (ANTARA News) - Apple akan meluncurkan produk-produk baru pada pertengahan September ini, beberapa yang ditunggu adalah penerus iPhone X serta iPhone versi ringan.

Apple akan menggunakan sistem yang sudah jamak diterapkan produsen lain untuk sebuah seri ponsel, terdiri dari versi ringan atau biasa disebut lite, versi reguler dan versi yang lebih besar spesifikasi atau layar yang sering dinamai Plus atau Pro.

Laman The Verge menyebutkan penerus iPhone X akan diberi nama iPhone XS, sementara model yang berlayar besar adalah XS Max. Situs lainnya, Macotakara dan 9to5Mac, berdasarkan informasi yang beredar di mikroblog China, Weibo, menuliskan dua versi tersebut akan diberi nama iPhone XS dan iPhone XS Plus.

Bocoran informasi yang beredar menyebutkan iPhone versi terjangkau memakai panel LCD dalam layar 6,1 inci, Ponsel tersebut akan dinamai iPhone XC, diperkirakan tersedia dalam warna merah, pputih dan biru.

Sejumlah informasi memperkirakan iPhone XC akan dijual seharga 699 dolar, sementara iPhone XS dan iPhone XS Plus masing-masing seharga 900 dan 1.000 dolar
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar