Hotspur tunda gunakan stadion baru

id stadion hotspur,liga inggris

Hotspur tunda gunakan stadion baru

Stadion Tottenham Hotspur FC (dailymail.co.uk)

London (Antara/Reuters) - Tottenham Hotspur menunda pembukaan stadion baru mereka setidaknya selama beberapa minggu karena masalah dengan sistem keamanan.

Klub Premier League, yang menempati posisi ketiga di klasemen musim lalu, telah dijadwalkan untuk memainkan pertandingan pertama mereka di tempat baru di White Hart Lane yang berkapasitas 62.000 kursi pada 15 September melawan Liverpool.

Namun, pertandingan itu bersama dengan pertandingan kandang berikutnya pada 6 Oktober melawan Cardiff dan pertandingan NFL yang dijadwalkan untuk 14 Oktober semuanya telah dialihkan ke Stadion Wembley.

Klub itu mengatakan pengujian baru-baru ini telah menunjukkan masalah sistem keamanan, yang berarti peristiwa uji coba yang seharusnya terjadi pada 27 Agustus dan 1 September tidak dapat diadakan.

"Pada awal proyek kami meminta dukungan Anda selama apa yang kami tahu akan menjadi bangunan yang kompleks dan menantang dan sekarang kami meminta kesabaran Anda," kata ketua klub Daniel Levy dalam sebuah pernyataan.