Trigol Visca hancurkan Korsel di kandang

id piala dunia,edin visca, korsel

Trigol Visca hancurkan Korsel di kandang

Edin Visca (fubballer.blogspot.com)

Seoul,  (Antara/Reuters) - Edin Visca mencetak trigol untuk memberikan Bosnia Herzegovina kemenangan 3-1 dalam pertandingan persahabatan  melawan Korea Selatan di Jeonju, Korsel, Jumat.

Tim Korsel mengharapkan kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri sebelum bertolak ke Eropa, tetapi kenyataannya mereka tidak memiliki akurasi dalam serangan dan tampak rapuh dengan pertahanannya dengan tiga pemain di belakang.

  Pemain sayap Visca memberi tim tamu keunggulan pada menit ke-28 sementara gelandang Lee Jae-sung, yang diistirahatkan saat timnya memetik kemenangan 2-0 atas Honduras pada Senin, segera membalas dengan upaya akhir yang cantik melalui serangan dari belakang yang yang jarang terjadi dari tim tuan rumah.

Visca kembali menemukan ruang di sebelah kanan pertahanan Korsel untuk membawa Bosnia kembali unggul dengan skor 2-1 di babak pertama. Ia kembali membungkam pendukung tim tuan rumah di Stadion Piala Dunia Jeonju dengan gol ketiganya di menit ke-80.

Pelatih Korea Selatan Shin Tae-yong akan memangkas tiga pemain dari skuadnya sebelum mereka menuju Austria untuk membuat persiapan terakhir mereka sebelum berlaga dalam putaran final Piala Dunia di Rusia.

 Korea Selatan akan menghadapi tim Swedia, Meksiko dan juara dunia Jerman di Grup F.