Tim: 'All Out' Menangkan Pasangan Arinal-Chusnunia

id toni eka candra, partai golkar

Tim: 'All Out' Menangkan Pasangan Arinal-Chusnunia

Ketua Tim Pemenangan dari Partai Golkar Tony Eka Chandra. (FOTO: ANTARA Lampung/dok)

Kami akan all out mendukung pasangan ini, agar menang pada pilgub nanti, ujar Tony
Bandarlampung (Antara) - Ketua Tim Pemenangan dari Partai Golkar Tony Eka Chandra menegaskan siap bekerja keras dan `all out` untuk memenangkan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim menjadi gubernur-wagub Lampung pada Pilkada 2018.

Pasangan Arinal-Chusnunia (Nunik) telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung pada Pilkada 2018 di kantor KPU Lampung, di Bandarlampung, Rabu (10/1).

"Kami akan all out mendukung pasangan ini, agar menang pada pilgub nanti," ujar Tony lagi.

Para kader dan pendukung, lanjutnya, akan bekerja keras untuk pemenangan pasangan Arinal dan Nunik sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung ke kantor KPU lampung.

Keduanya diusung Partai Golkar, PKB, dan PAN, mendatangi kantor KPU Provinis Lampung sekitar pukul 10.20 WIB didampingi pimpinan partai dan ratusan pendukung.

Arinal Djunaidi adalah mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung dan Chusnunia Chalim saat ini masih menjabat sebagai Bupati Lampung Timur yang mengenakan pakaian putih dengan selendang tapis Lampung.

Ratusan pendukung cagub dan cawagub itu terus meneriakkan yel-yel dukungan kepada mereka berdua.

Parade pencak silat khas Provinsi Lampung juga mengiringi kedua pasangan tersebut saat mendaftar ke KPU Lampung.

Arak-arakan cagub dan cawagub dengan parade pencak silat khas Lampung dan sejumlah kesenian lain salah satunya kuda lumping dan tarian Lampung itu, membuat arus Jalan Gajah Mada menuju ke kantor KPU Lampung macet.

Petugas juga terpaksa mengalihkan jalan menuju kantor KPU Lampung itu, mengingat telah dipadati oleh ratusan pendukung kedua pasangan cagub dan cawagub tersebut.

Sebelumnya, dua pasangan calon lainnya sudah mendaftar yakni Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung oleh koalisi Partai NasDem, PKS, dan Partai Hanura. Lalu, pasangan Herman HN-Sutono yang diusung PDI Perjuangan.

Satu pasangan lagi, yaitu M Ridho Ficardo (Gubernur petahana) dijadwalkan pula mendaftar ke KPU Lampung hari terakhir ini, diperkirakan akan kembali berpasangan dengan Bachtiar Basri (Wagub petahana) yang diusung Partai Demokrat dan koalisinya.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar