Agus Putra Eka Jasutra lepas empat atlet ke Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Tubaba 2023

id Agus Putra Eka Jasutra, Pencak Silat, Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Tubaba 2023,TNI

Agus Putra Eka Jasutra lepas empat atlet ke Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Tubaba 2023

Camat Mataram Baru Sriyati SKM dan anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra melepas atlet pencak silat dari Kecamatan Mataram Baru pada Kamis (5/10/2023), untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Tubaba 2023. ANTARA/HO

Harapan saya  bisa naik ke jenjang nasional, bahkan Internasional.
Lampung Timur (ANTARA) - Empat atlet pencak silat dari Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup Tubaba 2023 dalam rangka HUT Ke-78 TNI pada 6-8 Oktober, yang diselenggarakan Kodim 0412 Lampung Utara.

Keempat atlet pencak silat itu telah dilepas dan diberangkatkan langsung oleh Camat Mataram Baru Sriyati SKM dan anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra pada Kamis (5/10).

Keempat atlet itu adalah Andika Dwi Saputra (Kelas Pra Remaja); Wisnu Candra Putra (Kelas Remaja); Dechika Zahra Laurentza (Kelas Dewasa); dan Dwi Atika Sari (Kelas Dewasa).

"Sebagai anggota DPRD Lampung Timur saya support mereka. Saya mendukung potensi atlet-atlet pencak silat di Lampung Timur," ujar Agus Putra Eka Jasutra dalam keterangan tertulis diterima di Lampung Timur, Jumat.

Agus Putra Eka mengatakan pencak silat adalah warisan budaya, sehingga sudah menjadi tugas bersama untuk melestarikan  dan memberi perhatian.

Dia berharap, para atlet bela diri ini dapat meraih juara dan mengukir prestasi terbaik.

"Harapan saya  bisa naik ke jenjang nasional, bahkan Internasional," katanya pula.
Baca juga: Staf Ahli Ekubang Pringsewu buka Kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup II tahun 2023
Baca juga: Rektor Unila Buka Kejuaraan Pencak Silat Piala Rektor Unila 2023