PSG tumbang di kandang Strasbourg

id Kylian Mbappe

  PSG tumbang di kandang Strasbourg

Kylian Mbappe (france 24)


Paris,  (Antara/Reuters) - Paris St Germain (PSG) menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di semua kompetisi, di mana Strasbourg mengakhiri aura tidak terkalahkan sang pemuncak klasemen di Liga Prancis dengan kemenangan 2-1 di Stade de la Mainau pada Sabtu.

 PSG, yang diperkirakan akan memperbesar keunggulan sepuluh poin mereka dengan rasa nyaman di markas klub yang memulai hari dengan menduduki peringkat ke-17, harus menelan kejutan ketika gol Stephane Bahoken pada menit ke-65 mengakhiri laju 15 pertandingan tidak terkalahkan mereka di liga.

Strasborug unggul terlebih dahulu melalui gol Nuno Da Costa pada menit ke-13, namun tim tamu sepertinya hanya tinggal menunggu waktu sampai mereka membalikkan keadaan ketika Kylian Mbappe menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Meski mendapatkan banyak tekanan setelah Bahoken kembali membawa Strasborg memimpin, tim promosi ini mampu selamat dari pembantaian untuk mencatatkan kemenangan, kemenangan perdana yang dicatatkan tim manapun atas PSG baik di kompetisi domestik atau Eropa pada 2016/2017.

Kekalahan PSG ini memberi harapan baru bagi para pesaing PSG, di mana AS Monaco dapat memangkas jarak menjadi sembilan poin pada satu pertandingan yang dimainkan pada Sabtu saat menjamu Angers, sedangkan Olympique Marseille dapat mendekat menjadi tujuh poin seandainya mereka menang di markas Montpellier pada Minggu.