Herman Siap Berpasangan Dengan Sutono

id wali kota dan puasa, herman hn, wali kota bandarlamoung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN (FOTO: ANTARA Lampung/ist)

...Saya siap jika partai menginginkan saya berpasangan dengan Sutono karena sudah kenal lama sejak di birokrasi, kata Herman...
Bandarlampung  (ANTARA LAMPUNG) - Bakal Calon Gubernur Lampung Herman H.N. menyatakan siap berpasangan dengan Sutono, Sekretaris Daerah Lampung jika partai pengusung, khususnya PDI Perjuangan, menunjuk yang bersangkutan.

"Saya siap jika partai menginginkan saya berpasangan dengan Sutono karena sudah kenal lama sejak di birokrasi," kata Herman H.N. di Bandarlampung itu, Kamis (23/11).

Wali Kota Bandarlampung itu mengatakan bahwa sudah lama kenal dengan yang bersangkutan saat dirinya masih di birokrasi.

"Saya rasa dia wakil yang baik, terlebih sangat mengenal tentang birokrasi dan paham betul tentang tata kelola pemerintahan," katanya.

Herman mengaku cukup dua kali mengalami kekecewaan sehingga ke depan memililiki pendamping yang baik bisa diajak bekerja sama dalam memajukan wilayahnya sehingga pembangunan maksimal bisa tercapai.

"Cukup dua kali saya mengalami kekecewaan, jangan sampai tiga kali," katanya.

Jika menjadi wakil kepala daerah sering melakukan pelaporan, menurut dia itu tidak baik. Seharusnya ikut membantu membangun pemerintahan.

Herman mengaskan yang paling penting adalah wakilnya nanti bisa bekerja sama dengan baik dan satu visi.

Ia mengharapkan partai dapat memasangkannya dengan sosok yang satu visi, yakni membangun Provinsi Lampung yang lebih baik sehingga bisa bergabung dengan dirinya.

"Tujuan saya mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung untuk yang kedua kalinya adalah ingin membangun Provinsi Lampung lebih baik dari saat ini," katanya lagi.

Program yang diunggulkan, kata dia, yakni kesehatan gratis, pendidikan gratis, jalan bagus, dan pariwisata Lampung harus lebih dikenal lagi.

(ANTARA)


Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar