Gol Asensio bantu Real kembali ke jalur kemenangan

id Gol Asensio bantu Real kembali ke jalur kemenangan

 Gol Asensio bantu Real kembali ke jalur kemenangan

Marco Asensio cetak satu gol. (Skysports.com)

Madrid, (Antara/Reuters) - Penyerang Real Madrid Marco Asensio mencetak gol mengejutkan pada babak kedua ketika pasukan Zinedine Zidane melupakan masalah-masalah yang ada dengan mencatatkan kemenangan 3-0 atas Las Palmas di Liga Spanyol pada Minggu.

Casemiro membuka gol untuk sang juara Spanyol pada babak pertama sebelum Asensio dan Isco mencetak gol setelah turun minum untuk memberikan kemenangan perdana bagi Real dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Pembukaan pertandingan menjadi saat yang menegangkan bagi Real, yang kesulitan untuk mematahkan pertahanan lawannya, namun saat Casemiro yang tidak terkawal dapat menanduk bola untuk menjadi gol pada menit ke-41 setelah tendangan sudut Asensio dibelokkan ke jalurnya, laga ini menjadi jauh lebih mudah.  
   
Kelihatannya hanya ada sedikit bahaya ketika bola jatuh ke Asensio di luar kotak penalti pada menit ke-56, namun ia melepaskan tembakan keras kaki kiri menuju sudut atas gawang, sebelum Isco menutup gol Real dengan gerakan sapuan pada serangan balik 15 menit sebelum laga usai.

Kemenangan ini membawa Real berada di atas tim sekotanya Atletico, yang juga mengoleksi 23 poin, dengan keunggulan selisih gol untuk menghuni peringkat ketiga, tertinggal empat poin dari Valencia dan delapan poin dari Barcelona, di mana kedua tim itu meraih kemenangan pada Sabtu.

 Las Palmas tetap berada di peringkat kedua dari bawah dengan koleksi enam poin.

    (H-RF)