Bupati Lampung Barat apresiasi baksos katarak BCA

id bupati lampung barat, muklisa basri, baksos katarak bca

Bupati Lampung Barat apresiasi baksos katarak BCA

Bupati Lampung Barat Muhklis Basri. (FOTO: ANTARA LAMPUNG/Budisantoso Budiman)

Terimakasih untuk BCA karena memiliki kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini patut diikuti oleh perusahaan lainnya
Bandarlampung,  (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri mengapresiasi kegiatan bakti sosial Bank Central Asia (BCA) yang akan melaksanakan operasi katarak di RSUD Liwa sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Terimakasih untuk BCA karena memiliki kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan ini patut diikuti oleh perusahaan lainnya," ujar dia, saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu.

Menurut dia, kegiatan semacam ini yang seharusnya dilakukan oleh perusahaan sehingga semakin banyak masyarakat mendapatkan manfaat atas keberadaan mereka.

"Saya harap perusahaan lain di provinsi ini khususnya Kabupaten Lampung Barat dapat mencontoh kegiatan itu dalam menyalurkan dana CSR-nya," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, semakin peduli perusahaan di lingkungan masyarakat maka upaya pemerintah meningkatkan taraf hidup warganya akan segera terlaksana.

Sementara itu, Liya Humas kegiatan Bhakti BCA menyebutkan acara tersebut merupakan salah satu bentuk pengabdian perusahaan terhadap masyarakat.

"Setiap masyarakat di sekitar wilayah tersebut dapat secara gratis mengikuti bhakti BCA yang akan dilaksanakan mulai 3 hingga 5 September mendatang," ujarnya.

Kegiatan itu, ia melanjutkan akan dilaksanakan di RSUD Liwa, Lampung Barat dan RSUD Sukadana, Lampung Timur.

"Silakan mendaftar ke puskesmas wilayah Liwa dan Sukadana dengan membawa KTP atau kartu BPJS, serta keterangan tidak mampu dari kecamatan tempat tinggal setempat," kata dia.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Ibu Liya di nomor 081366294777 dan Emir 081367945559 BCA KCU Metro.