Ronaldo Katakan Putranya Penggemar Messi

id ronaldo, messi, pemain, terbaik, dunia, resl, madris, mu, kapten, portugal, Putra, Cristiano Ronaldo, Cris Junior, Bola, Olahraga, Madrid, real Madrid

Ronaldo Katakan Putranya Penggemar Messi

Cristiano Ronaldo dianugerahi FIFA Ballon d'Or 2013 di Zurich 13 Januari 2014. (REUTERS /Arnd Wiegmann).

Anda sekarang membuat dia malu."
Zurich, (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Putra Cristiano Ronaldo, Cris Junior, merupakan penggemar Lionel Messi, kata ayah sang anak setelah mereka bertemu dengan kapten Argentina itu pada perayaan Ballon D'Or di Zurich pada Senin (Selasa WIB).
    
Setelah Ronaldo memenangi penghargaan Ballon D'Or 2014, dengan mengungguli peraih penghargaan empat kali Messi yang menduduki peringkat kedua, kedua pemain bertemu di lobi Kongresshaus Zurich, ketika Cris menunjuk kepada Messi dan kemudian berdiri untuk menyambutnya.
        
Kapten Portugal yang membela Real Madrid Ronaldo mengatakan kepada rival abadinya Messi, "Ia menonton video kita berdua di internet, dan ia berbicara tentang Anda," yang memicu reaksi malu dari putranya.
        
Penyerang Barcelona Messi tertawa dan menanyakan kabar Cristiano muda.
        
"Anda sekarang membuat dia malu," Ronaldo kemudian menertawai  putranya.
        
Ronaldo menerima Ballon D'Or ketiganya pada Senin, di mana pemain Portugal itu atau Messi memenangi penghargaan itu setiap tahun sejak 2008.