Selasa, 26 September 2017

Danrem 161/Wiraksakti minta pelajar jauhi narkoba

id TNI, narkoba, pelajar
Danrem 161/Wiraksakti minta pelajar jauhi narkoba
Prajurit TNI di Papua aktif membantu masyarakat (papua.antaranews.com)
Kupang (Antara Lampung) - Komandan Korem 161/Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa mengajak para pelajar di NTT khususnya di Kota Kupang untuk tidak terpengaruh dengan berbagai pengaruh negatif seperti narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda.
        
"Upacara bendera yang kami laksanakan di sini adalah dalam rangka mengajak para pelajar untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada bangsa dan menjaga agar tidak terpengaruh dengan berbagai pengaruh-pengaruh negatif yang dapat merusak cita-cita dari generasi muda kita," katanya kepada wartawan di Kupang, Senin.
       
Usai upacara pagi hari, dia sempat bertemu dengan sekitar 2.200 pelajar untuk memberikan motivasi terkait apa yang harus dilakukan oleh para pelajar dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang telah memasuki usianya yang ke-72 itu.
       
Dalam memberikan motivasi komandan berbintang satu tersebut berpesan kepada seluruh pelajar di NTT agar sebagai generasi penerus bangsa untuk tetap bisa membentengi diri dan lebih fokus untuk belajar agar bisa meraih cita-cita sesuai dengan yang diharapkan.
       
"Hal ini tidak hanya berlaku bagi pelajar di sini aja, tetapi untuk seluruh pelajar di NTT bahkan seluruh pelajar di Indonesia," tuturnya.
       
Menurutnya, generasi muda adalah penurus bangsa yang bisa diandalkan untuk terus menjaga kokoh berdirinya kedaulatan NKRI.

 
ANTARA

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.013 seconds memory usage: 0.46 MB