Jumat, 28 April 2017

Rashford Cetak Gol Kemenangan Saat United Singkirkan Anderlecht

id rashford dan gol anderleht, liga eropa
Rashford Cetak Gol Kemenangan Saat United Singkirkan Anderlecht
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Anderlecht di Old Trafford, Kamis (20/4) (Oli SCARFF / AFP)
Manchester (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Manchester United memerlukan gol penentu kemenangan di masa perpanjangan waktu dari Marcus Rashford untuk menang 2-1 atas Anderlecht di Old Trafford pada Kamis, dan melaju ke empat besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-2.

Meski kemenangan membuka peluang untuk melaju ke Liga Champions musim depan bagi pasukan Jose Mourinho, hal itu memerlukan harga mahal di mana bek Marcos Rojo dan penyerang Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius.

United membuka keunggulan pada menit kesepuluh ketika Paul Pogba mengirimkan operan mendatar 40 meter kepada Rashford yang, pada percobaan kedua, menemukan Henrikh Mkhitaryan di tepi kotak penalti dan gelandang Armenia itu melepaskan sepakan yang menjadi gol kelimanya di Liga Europa musim ini.

Tim Belgia itu kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Setelah Youri Tielemans melepaskan tembakan jarak jauh yang membentur mistar gawang, Lukasz Teodorczyk mencoba menguasai bola muntah yang berada dekat kakinya namun yang mampu menyambarnya untuk menjadi gol adalah pemain Aljazair Sofiane Hanni.

Setelah Ibrahimovic menyia-nyiakan dua peluang bagus pada fase akhir waktu normal, pertandingan diteruskan dengan perpanjangan waktu dan Rashford memastikan kemenanan timnya dengan penyelesaian sempurna pada awal periode kedua.

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0077 seconds memory usage: 0.35 MB