Bupati Lampung Timur Sambut Kunjungan Komisi X DPR

id Kunjungan Komisi X DPR ke Lampung Timur, Komisi X DPR ke Lampung Timur, Kunjungan DPR ke Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Sambut Kunjungan Komisi X DPR

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Wakil Bupati Zaiful Bokhari menyambut anggota Komisi X DPR, di Bandara Radin Inten II Lampung, Senin (27/2). (FOTO: ANTARA Lampung/Muklasin)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan Wakil Bupati Zaiful Bokhari menyambut rombongan Komisi X DPR RI yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) saat tiba di Bandara Radin Inten II Branti, Lampung, Senin (27/2).

Selain Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno dan Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Jajang Kurniawan dan sejumlah pejabat Pemprov Lampung serta Pejabat Pemkam Lamtim ikut menyambut kedatangan rombongan Komisi X DPR yang membidangi pendidikan, kebudayaan dan olahraga.

Tiba pukul 08.00 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan dengan kunjungan ke sejumlah sekolah di Kecamatan Pekalongan, di antaranya SDN 1 Tulus Rejo, SMP Negeri 2 Batanghari Nuban di Kecamatan Batanghari Nuban.

Saat berada di SDN 1 Tulus Rejo, Pekalongan, anggota Komisi X DPR mendapat penjelasan dari Kepala Sekolah SDN ini Yudaningsih SPd tentang kondisi sekolahnya. Para anggota Komisi X DPR juga sempat menyalami para siswa dan berbincang-bincang dengan mereka.

Setelah meninjau sejumlah sekolah di Lampung Timur, sebanyak 14 anggota Komisi X DPR RI akan meninjau PT Nusantara Tropical Farm di Kecamatan Labuhan Ratu, dan dilanjutkan meninjau Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

Sebanyak 14 anggota Komisi X DPR yang berkunjung ke Lampung Timur itu adalah Sutan Adil Hendra, M Guruh Irianto Soekarno Putra, Winyanti Sukamdani, Popong Otje Djundjunan, dan Mudjib Rohmad.

Selanjutnya Venna Melinda, Dwita Ria, Sri Melyana, Iwan Kurniawan, Anang Hermansyah, Sohibul Iman, Helmi Faishal Zaini, Reni Merlina Wati, dan Yayuk Sri Rahayu Ningsih.