Selasa, 27 Juni 2017

Surya Paloh lantik kepengurusan NasDem Lampung

id surya paloh lantik nasdem, lampung, ketua umum nasdem, surya paloh, rekor muri
Surya Paloh lantik kepengurusan NasDem Lampung
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Surya Paloh memberikan orasi politik di hadapan kader saat melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem, di Bandarlampung, Sabtu (8/10). (FOTO ANTARA/Agus Setyawan)
...Saya lihat ini merupakan yang terhebat karena belum pernah ada yang seperti ini saat pelantikan kepengurusan, ujar Surya...
Bandarlampung (Antara) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Nasdem) Surya Paloh melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung di Kota Bandarlampung, Sabtu.

"Tadi juga ada upacara kecil pemberian penghargaan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaian konfigurasi atau bentuk pola gambar oleh ribuan kader Partai NasDem," kata Surya Paloh usai melantik pengurus DPW Partai NasDem Lampung di Lapangan Enggal Bandarlampung, Sabtu (8/10).

Surya sangat meyakini partai ini ke depan akan terus berjaya di tangan para pemuda.

"Saya lihat ini merupakan yang terhebat karena belum pernah ada yang seperti ini saat pelantikan kepengurusan. Mudah-mudahan ini akan selalu jadi penyemangat restorasi perubahan bagi daerahnya," ujar Ketua Umum Partai NasDem itu.

Ia berharap penghargaan MURI ini dapat menjadi salah satu tonggak sehingga dapat membangun kepercayaan serta semangat perubahan bagi para kader muda di Lampung.

"Jangan hanya diam untuk terus mengembangkan potensi guna membangun wilayahnya masing-masing," kata dia.

Surya Paloh menambahkan pemecahan rekor MURI dalam pelantikan kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung hendaknya dijadikan penyulut semangat restorasi bagi seluruh masyarakat, terutama kader partai tersebut.

Dia menerangkan Indonesia memiliki potensi sumber daya alam yang sangat luar biasa. Potensi itu semestinya menjadikan Indonesia sebagai bangsa hebat yang dihargai dan dihormati dunia untuk membawa kesejahteraan rakyat, namun, semua itu belum sepenuhnya terwujud.

Untuk itulah, dibutuhkan semangat untuk membawa bangsa ini menjadi lebih maju, katanya.

"Nasdem dibentuk sebagai alat perjuangan merestorasi Indonesia mencapai cita-cita kesejahteraan rakyat. Restorsasi yang digaungkan Partai NasDem semata bertujuan mengembalikan kejayaan bangsa," katanya yang bergelar Adat Lampung Sutan Nata Negara itu.

Rangkaian acara pelantikan DPW Partai NasDem dilanjutkan dengan pagelaran parade budaya yang menampilkan berbagai atraksi kesenian daerah.  (Ant)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga

Generated in 0.023 seconds memory usage: 0.34 MB