Aethon luncurkan LogicOS, program integrasi TUG Autonomous Mobile Robot untuk sistem PLC berstandar industri

PITTSBURGH--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Aethon mengumumkan peluncuran LogicOS, sebuah toolkit yang dirancang untuk memberikan pihak ketiga kontrol langsung terhadap TUG Autonomous Mobile Robots (AMRs) menggunakan Programmable Logic Controllers (PLCs) berstandar industri. Aethon akan mendemonstrasikan untuk pertama kalinya di acara MOTEK 2018 di Stuttgart, Jerman.

LogicOS memfasilitasi komunikasi perintah dan kendali antara perlengkapan, peralatan dan sensor otomatis yang dimonitor oleh PLCs, dan TUG AMRs. Selain itu, LogicOS menawarkan bermacam lapisan perintah kerja dan sinkronisasi dan mendukung integrasi dengan HMI untuk mendapatkan kendali dan manajemen atas robot Aethon di seluruh fasilitas. Kemampuan LogicOS memungkinkan proses integrasi yang lebih besar dan meningkatkan teknologi AMR Aethon sebagai bagian penting dari strategi bisnis 4.0. Saat diluncurkan, akan diberikan buku instruksi tentang event TUG tertentu dan contoh aplikasi blok bangunan untuk mempercepat usaha implementasi dari integrator dan pelanggan.

LogicOS merupakan inovasi teknologi pendukung terbaru dari Aethon. Kami percaya bahwa AMR bisa berjalan jika menjadi bagian dari alur kerja, proses dan sistem lingkungan keseluruhan dari sebuah fasilitas. Otomatisasi memerlukan integrasi dan interaktivitas yang besar. LogicOS menyuguhkan kemampuan kendali presisi yang dibutuhkan oleh pelanggan industrial yang sudah menggunakan standar PLCs, kata Aldo Zini, CEO Aethon.

Tentang Aethon

Aethon, sebuah perusahaan dari Vision Technologies Systems, Inc. (VT Systems), merupakan perusahaan terdepan di bidang otonomi robot pemindah dan otomatisasi logistik internal di manufaktur, rumah sakit, dan pengiriman barang menggunakan robot mobile otonom TUG. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.aethon.com.

VT Systems merupakan perusahaan di bidang engineering yang menawarkan solusi terintegrasi untuk pasar komersial dan pemerintah di bidang kedirgantaraan, elektronik, sistem lahan dan sektor kelautan. Solusi, produk dan layanan inovatif VT Systems termasuk maintenance pesawat, perbaikan dan modifikasi, solusi perangkat lunak untuk pelatihan dan simulasi, teknologi komunikasi berbasis IP satelit, perlengkapan komputer, bodi mobil khusus untuk truk dan trailer, sistem senjata dan amunisi, peralatan pembuatan jalan, pembuatan dan perancangan kapal. Berpusat di Alexandria, Va., VT Systems beroperasi secara global dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh ST Engineering. Silakan kunjungi www.vt-systems.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181004005154/en/

Kontak
Aethon
Tony Melanson, 412-322-2975
VP Marketing
Tmelanson@aethon.com

Sumber: Aethon

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024