Bursa cryptocurrency "Buatan Jepang" sudah aktif!

Bursa cryptocurrency "Buatan Jepang" sudah aktif!

BitOne_QR (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- BitOne Trade HK, yang merupakan platform perdagangan cryptocurrency yang beroperasi melalui Bit One Hong Kong Limited, perusahaan afiliasi Bit One Group Co.,Ltd., yang sudah go public di Jepang (TOKYO: 2338), (DirekturKimura Junichi, LokasiFlat A, 25/F, Block 3, Golden Dragon Industrial Centre, 182-190 Tai Lin Pai Road, Kwai Fon Kowloon, Hong Kong), akan meluncurkan platform perdagangan cryptocurrency mulai September 2018.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180906006009/en/

BitOne Trade HKhttps://bitonehk.com

[ Fitur ]

1. Platform perdagangan cryptocurrency "Buatan Jepang" beroperasi melalui perusahaan afiliasi perusahaan yang sudah go public di Jepang.
2. Dengan 30 cryptocurrency yang tengah ditawarkan dan lebih dari 100 koin akan terdaftar di masa depan.
3. Akan menerbitkan Token sendiri pada akhir tahun ini.

Platform kami diluncurkan di Hong Kong yang merupakan pusat finansial internasional Asia dan kami memberi pelanggan layanan yang stabil dan aman. Terutama untuk pasar Asia, kami bertujuan mencapai volume transaksi bulanan sebesar lima miliar dolar AS.

[ Kampanye Pembukaan ]

Kami menawarkan perdagangan rendah komisi yang amat kompetitif dan lebih banyak kampanye pembukaan! Mulailah Berdagang Hari Ini! Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman web kami.

[ Bit One Hong Kong Limited dan Bit One Group Co.,Ltd. ]

Bit One Hong Kong Limited adalah perusahaan afiliasi Bit One Group Co.,Ltd., yang sudah go public di Tokyo Stock Exchange (Kode Tokyo Stock Exchange 2338) (CEO: Hideyuki Takahashi, Lokasi: 4-32-4 Yotsuya, Shinjuku-ku, Kode Pos Tokyo: 160-0004).

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180906006009/en/

Kontak

Pertanyaan tentang Rilis ini
Bit One Hong Kong Limited
Hiromoto Yamada
h.yamada@bitonetrade.hk
Pertanyaan: https://bitonetrade.hk/eng/inquiry-for-trading/
Twitter: @BitOneTradeHK
Facebook: @bitonetradehk

Sumber: Bit One Hong Kong Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024