Hilton CleanStay membawa standar kebersihan baru di seluruh dunia

Hilton CleanStay membawa standar kebersihan baru di seluruh dunia

(Antara/BUSINESS WIRE)

Program Baru Bersama RB, Produsen Lysol-Dettol, Mulai Diluncurkan pada 15 Juni 

Indonesia 12 Juni 2020 (Antara/BUSINESS WIRE) Pada minggu depan, Hilton akan mulai meluncurkan program baru di seluruh dunia untuk memberikan standar kebersihan dan disinfeksi terkini yang akan diterapkan di properti Hilton. Hilton CleanStay, yang dibuat atas dasar kolaborasi dengan RB, produsen Lysol dan Dettol, dan Mayo Clinic, meliputi prosedur baru yang membantu para tamu Hilton menikmati pengalaman menginap yang lebih bersih dan aman.

Hilton dan RB telah mengembangkan kemitraan ini untuk mendukung jaringan global hotel dan produk terpercaya RB yang akan digunakan di seluruh dunia.

Selama lebih dari 100 tahun, prioritas utama kami adalah keamanan dan keselamatan para tamu dan Anggota Tim kami. Seiring dengan berkembangnya industri perhotelan untuk memenuhi ekspektasi para pelancong terutama terkait pandemi virus corona Hilton CleanStay merupakan wujud komitmen terbaru kami dalam menyediakan ketenangan dan keyakinan para tamu selagi bepergian, dan dalam waktu yang bersamaan juga menjaga keamanan Anggota Tim kami, ujar Chris Nassetta, President dan CEO Hilton.

Walaupun mungkin terdapat beberapa perubahan dalam waktu dekat ini, hotel-hotel kami di seluruh dunia sangat menantikan untuk dapat menyambut kembali para tamu dan membuat pengalaman yang tak terlupakan, seperti yang diharapkan dari Hilton.

Tamu Hilton akan melihat perubahan di beberapa hotel di seluruh dunia mulai minggu depan, dengan Hilton CleanStay yang akan mulai diterapkan di 18 merek Hilton pada pertengahan Juli.

Hilton CleanStay mulai Check-in hingga Check-out

Online: Sebelum bepergian, para tamu dapat melihat laman baru di Hilton.com/cleanstay yang berisi penjelasan mengenai apa yang akan mereka dapatkan selama menginap. Selain itu, situs web masing-masing properti akan dilengkapi untuk menunjukan protokol dan prosedur kebersihan terbaru yang telah diterapkan di hotel tersebut.
Lobi: Tamu yang menginginkan pengalaman kedatangan tanpa kontak dapat check-in, memilih kamar, membuka kunci pintu kamar dengan Digital Key dan juga check-out melalui aplikasi Hilton Honors di ponsel mereka. Opsi ini tersedia di lebih dari 4.700 properti Hilton yang berpartisipasi di seluruh dunia bagi tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui aplikasi Hilton Honors atau di Hilton.com. Bagi para tamu yang menginginkan check-in secara tradisional, akan terdapat pengambilan langkah social distancing untuk memastikan proses check-in dan check-out yang aman.
Kamar Tamu: Hal pertama yang akan ditemui tamu di depan kamar mereka adalah segel Hilton CleanStay, yang dipasang di pintu setelah kamar dibersihkan secara menyeluruh. Area di dalam kamar yang paling sering terpapar sentuhan akan mendapat disinfeksi tambahan seperti sakelar lampu, gagang pintu, pengendali TV jarak jauh, pengatur suhu dan lain-lain.
Layanan Pembenahan: Kamar akan dibersihkan dan didisinfeksi secara menyeluruh setelah digunakan. Layanan pembenahan selama tamu menginap akan berdasarkan permintaan tamu, dikarenakan kemungkinan adanya tamu yang tidak menginginkan staf hotel memasuki kamar mereka. Tambahan fasilitas seperti handuk dan peralatan mandi akan tersedia berdasarkan permintaan, dikemas dengan aman dan diletakkan di depan pintu kamar.
Area Publik: Frekuensi pembersihan area publik akan ditingkatkan. Contohnya, pusat kebugaran mungkin ditutup selama beberapa waktu dalam sehari untuk dibersihkan. Penempatan peralatan akan disesuaikan untuk memungkinkan social distancing dan jumlah tamu di dalamnya akan dibatasi. Kolam renang dan sekitarnya akan dibersihkan secara teratur sepanjang hari dan akan terdapat pengambilan langkah untuk social distancing. Cairan pembersih tangan dan tisu disinfektan akan tersedia di pintu masuk dan area dengan lalu lintas tinggi.
Makanan dan Minuman: Di restoran hotel, meja dan kursi akan diatur untuk memungkinkan social distancing. Peralatan makan sekali pakai tersedia berdasarkan permintaan. Untuk sarapan, restoran akan menawarkan berbagai pilihan termasuk makanan yang dapat dibawa pergi, makanan yang sudah tersedia di piring dengan penutup, la carte dan layanan bantuan. Layanan kamar tersedia dengan pengantaran tanpa kontak; pesanan dan peralatan makan sekali pakai diletakkan di depan pintu kamar tamu.
Pertemuan & Acara: Program Hilton EventReady with CleanStay akan datang dan membawa standar baru untuk pertemuan dan acara di Hilton. Program ini akan memberikan solusi kebersihan, fleksibilitas dan keamanan dalam skala besar, serta makanan dan minuman yang kreatif, teknologi terkini, dan praktik berkelanjutan. Dengan fokus utama pada kesehatan dan kesejahteraan, pengalaman terbaik mulai perencanaan hingga pelaksanaan acara akan didukung oleh keramahtamahan Hilton dengan layanan dari Anggota Tim kami yang berdedikasi.

Sejak awal pemberitahuan mengenai kemitraan ini, RB telah bekerjasama dengan Hilton untuk melaksanakan rencana pelaksanaan Hilton CleanStay dan produk RB secara global. Di Amerika Serikat dan Kanada, Hilton CleanStay akan diimplementasikan dengan menggunakan produk Lysol dan program ini akan disebut sebagai Hilton CleanStay with Lysol Protection. Walaupun Lysol dan Dettol merupakan produk yang paling sering digunakan di beberapa negara dengan properti Hilton, produk RB lain juga akan digunakan, seperti Sagrotan di Jerman dan Napisan di Itali.

Keahlian ilmiah RB tidak ada duanya dan penggunaan produknya menjamin keamanan menginap bagi konsumen di seluruh dunia. Berdasarkan penemuan terkini dari studi yang diterbitkan oleh American Journal of Infection Control, bahan aktif di dalam Dettol dan Lysol efektif untuk memutus penularan infeksi COVID-19.

Melindungi masyarakat dari penyakit merupakan tujuan utama RB dan jaringan pencegahan bakteri kami secara global, ujar Rahul Kadyan, EVP, Amerika Utara, Hygiene/Home, RB. Merek kami dibangun atas dasar kepercayaan, kesuksesan ilmiah dan keinginan kami untuk mengedukasi konsumen di seluruh dunia untuk memutus penularan infeksi. Kemitraan ini ideal bagi RB untuk membantu mencapai standar higienitas tertinggi dan memberi konsumen keyakinan untuk menikmati pengalaman menginap bersama Hilton.

Selama perkembangan Hilton CleanStay, Mayo Clinic juga menawarkan keahlian medis mereka untuk membantu Hilton dalam metode pelatihan, protokol kebersihan dan jaminan kesehatan. Selain itu, Mayo Clinic juga membantu teknologi dan metode terbaru dari industry kesehatan yang bermanfaat bagi program pembersihan dan disinfeksi di hotel-hotel Hilton.

Keselamatan pribadi sangatlah krusial selagi kita membuka kembali usaha dan aktivitas rekreasi di seluruh dunia, ujar Stacey Rizza, M.D., spesialis penyakit menular di Mayo Clinic. Kami bangga membawa keahlian dan pengetahuan Mayo Clinic sebagai respon COVID-19, baik dalam skala nasional maupun global. Mayo merasa sangat terhormat untuk bekerja sama dengan staf Hilton dan membantu mereka dalam program protokol dan pelatihan.

Elemen Hilton CleanStay akan menyambut tamu sejak awal mereka memasuki hotel dan akan ditemui di sepanjang pengalaman menginap demi menjamin kesejahteraan para tamu dan Anggota Tim tanpa mengurangi keramahtamahan Hilton yang sudah dikenal.

Sebagai bagian dari standar baru Hilton dalam kebersihan dan sanitasi hotel, pelatihan Anggota Tim dirancang untuk memastikan mereka semua mengetahui langkah-langkah yang harus diambil untuk menjaga kesehatan mereka sendiri dan orang lain ketika bekerja. Selama menginap, Anggota Tim dapat menggunakan berbagai cara kreatif untuk menyambut para tamu dan menunjukan keramahan mereka selagi menggunakan pakaian pelindung dan menjaga social distancing.

Tentang Hilton
Hilton (NYSE: HLT) merupakan sebuah perusahaan perhotelan global terkemuka, dengan memiliki 18 merek kelas dunia yang terdiri lebih dari 6.100 properti dengan hampir 977.000 kamar, di 118 negara dan wilayah. Hilton berdedikasi untuk memenuhi misinya, yaitu untuk menjadi perusahaan paling ramah di dunia, dengan menyambut lebih dari 3 miliar tamu sepanjang 100 tahun berdiri, meraih peringkat tinggi di daftar Worlds Best Workplaces 2019 dan disebut sebagai Global Industry Leader 2019 pada Dow Jones Sustainability Indices. Melalui program loyalitas Hilton Honors, lebih dari 106 juta anggota yang memesan langsung dengan Hilton dapat meraih Poin dengan menginap di hotel dan mendapat pengalaman spesial, serta menikmati keuntungan tambahan, termasuk check-in digital dengan pemilihan kamar, Digital Key dan Connected Room. Kunjungi newsroom.hilton.com untuk informasi lebih lanjut dan hubungi Hilton di Facebook, Twitter, LinkedIn, Instagram dan YouTube.

Tentang RB
RB* didorong atas tujuannya untuk melindungi, menyembuhkan dan mengembangkan upaya dalam mencapai dunia yang lebih bersih dan sehat. Kami bekerja untuk membuat higienitas, kesejahteraan dan nutrisi berkualitas tinggi menjadi hak, bukan akses istimewa namun merupakan hak bagi semua orang. RB bangga mempunyai merek rumah tangga terpercaya yang ditemukan di lebih dari 190 negara, meliputi Enfamil, Nutramigen, Nurofen, Strepsils, Gaviscon, Mucinex, Durex, Scholl, Clearasil, Lysol, Dettol, Veet, Harpic, Cillit Bang, Mortein, Finish, Vanish, Calgon, Woolite, Air Wick dan sebagainya. 20 juta produk RB dibeli oleh konsumen setiap harinya di seluruh dunia.

Semangat RB dalam mengutamakan konsumen dan masyarakat, mencari peluang baru, berjuang untuk unggul di segala hal yang kami lakukan dan membangun kesuksesan bersama semua mitra kami, dengan melakukan hal yang benar, selalu menjadi panduan hasil kerja dari 40.000+ kolega kami yang beragam dan bertalenta di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rb.com

*RB adalah nama dagang dari grup perusahaan Reckitt Benckiser

Tentang Mayo Clinic
Mayo Clinic merupakan organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk inovasi dalam paktik medis, pendidikan dan penelitian, juga memberikan kepedulian, keahlian dan jawaban penyembuhan kepada setiap orang yang membutuhkan. Kunjungi Mayo Clinic News Network untuk berita terkini terkait Mayo Clinic dan An Inside Look at Mayo Clinic untuk informasi lebih lanjut mengenai Mayo.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024