Gandeng Dompet Dhuafa, PT Daesang Agung Indonesia gulirkan ribuan boks donasi

id Dompet Dhuafa, Antaralampung, Gandeng Dompet Dhuafa, PT Daesang Agung Indonesia gulirkan ribuan box donasi,DD

Gandeng Dompet Dhuafa, PT Daesang Agung Indonesia gulirkan ribuan boks donasi

Gandeng Dompet Dhuafa, PT Daesang Agung Indonesia gulirkan ribuan box donasi. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Dompet Dhuafa memiliki ragam program pemberdayaan. Banyak program kebaikan yang bisa disinergikan.
Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (30/8/2022), Dompet Dhuafa dan PT Daesang Agung Indonesia melakukan serah terima donasi dalam KolaborAksi program Donasi CSR Produk Mamasuka, di kantor PT Daesang Agung Indonesia Pulo Gadung, Jakarta Timur. 

Secara simbolis, serah terima tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Resources Mobilization ZISWAF Dompet Dhuafa Etika Setiawanti, dan Direktur Keuangan PT Daesang Agung Indonesia, Bae Hyung Jin.

Program Donasi CSR Produk Mamasuka merupakan salah satu program kerja sama antara Dompet Dhuafa dan PT Daeang Agung Indonesia dalam program Mamasuka Peduli.

Program itu diinisiasi untuk menghadirkan bantuan berupa produk Mamasuka masyarakat dhuafa secara luas.

Senilai Rp1.448.772.750,- atau sebanyak 7.454 boks (box) produk Mamasuka akan didistribusikan melalui cabang dan organ Dompet Dhuafa.

“Silaturahim dan KolaborAksi antara Dompet Dhuafa dan PT Daesang, alhamdulillah, kembali terjalin. Terima kasih PT Daesang atas kepercayaan yang diberikan melalui Dompet Dhuafa. Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat dhuafa di berbagai daerah melalui cabang dan organ Dompet Dhuafa di seluruh Indonesia,” kata Etika Setiawanti di sela serah terima donasi.

Ia juga mengatakan, ke depan, kerja sama kebaikan yang terjalin bisa sangat luas, terbuka tidak hanya berupa penyaluran produk untuk dhuafa saja.

“Dompet Dhuafa memiliki ragam program pemberdayaan. Banyak program kebaikan yang bisa disinergikan terkait program Mamasuka Peduli. Sekolah SMART Ekselensia, Peduli Yatim, Kebencanaan, juga bantuan sosial lainnya,” ujar Etika.

Titik distribusi produk Mamasuka antara lain:
Medan : 450 box
Pekanbaru : 407 box
Palembang : 225 box
Lampung : 29 box
Bandung : 244 box
Cirebon : 11 box
Semarang : 790 box
Bali : 131 box
Banjarmasin : 209 box
Makassar : 209 box
Manado : 194 box
Samarinda : 156 box
Jabodetabek 1 : 440 box
Jabodetabek 2 : 1.500 box
Jabodetabek 3 : 1.200 box
Jabodetabek 4 : 259 box
Jabodetabek 5 : 1.000 box

“Semoga donasi ini membawa kebaikan dan kepedulian yang luas manfaatnya. Kami juga percaya bahwa Dompet Dhuafa amanah dalam menyalurkan bantuan hingga menjangkau wilayah distribusi hingga pelosok Indonesia. Terima kasih atas sinergi dan kerja hebat tim Dompet Dhuafa,” ujar Bae Hyung Jin. .

Tentang Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.
Baca juga: LKC-DD Banten bersama Pemkot Serang deklarasi "Stop BABS"
Baca juga: Dompet Dhuafa-Kimia Farma bersama bidan kunjungi Suku Badui