Tiga rumah sakit Kota Jambi kembali layani pasien BPJS Kesehatan

id jambi,rumah sakit,BPJS kesehatan

Tiga rumah sakit Kota Jambi kembali layani pasien BPJS Kesehatan

Anggota DPRD Kota Jambi, Faried Alfarelly.(ANTARA/HO)

Jambi (ANTARA) - Tiga rumah sakit (RS) di Kota Jambi, kembali menjalin kerja sama dengan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Jambi, untuk melayani pasien BPJS kesehatan.

Ketiga rumah sakit itu adalah RS Royal Prima, RSU Kambang dan Mitra Hospital dan tentunya dengan adanya kerja sama itu, diharapkan rumah sakit yang dimaksud dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal ke masyarakat, khususnya warga Kota Jambi, kata anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly, di Jambi, Sabtu.

Ia mengatakan, kerja sama ini pula merupakan harapan masyarakat Kota Jambi, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang disiapkan pemerintah.

"Ke depan saya harap BPJS Kesehatan segera bekerja sama dengan rumah-rumah sakit yang belum bekerja sama dengan BPJS Kesehatan agar seluruh warga kota bisa terlayani khususnya pasien BPJS kesehatan," katanya.

Lebih lanjut disebutkan Faried yang juga duduk di Komisi IV DPRD Kota Jambi itu mengatakan bahwa yang paling utama dengan adanya kerja sama ini, rumah sakit harus membenahi manajemen bagaimana bisa meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat yang berobat tidak hanya menunggu lama.

"Kita banyak mendengarkan keluhan masyarakat, terhadap proses pelayanan yang lama ditambah lagi dulu ada anggapan orang tidak mampu tidak bisa berobat sehingga tentu dengan adanya kerja sama ini, kita harap ada pelayanan optimal," kata Faried Alfarelly.

Uploader : Angga Pramana