Bobby tanggapi laporan warga Medan minta jalan rusak diperbaiki

id Jalan rusak,Jalan tergenang,Drainase buruk,Wali Kota Medan,Bobby Nasution

Bobby tanggapi laporan warga Medan minta jalan rusak diperbaiki

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau genangan air di Jalan Ampera. (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)

Nanti dicek. Kalau memang bukan jalan yang bisa dilalui truk, kita minta Dishub pasang portal supaya jangan dilintasi lagi, tegas Bobby 
Medan (ANTARA) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menanggapi laporan warga lewat media sosial dengan memerintahkan dinas terkait memperbaiki jalan rusak akibat tergenang air di Kelurahan Bantan, Medan Tembung.

"Saya lihat ada DM (direct message) di medsos berisi keluhan warga di Jalan Ampera, Bantan, akibat selalu tergenang air baik karena hujan maupun tidak," ujar Bobby di Medan, Ahad.

Bahkan, lanjut dia, berbagai macam komentar yang disampaikan oleh warganya di medsos terkait kondisi Jalan Amprea yang lima tahun rusak parah.

Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung melakukan pengecekan di Jalan Ampera yang dilaporkan kerap tergenang akibat drainase yang buruk di Medan.

"Saya kemarin melihat, ternyata ada genangan. Saya minta Senin (13/9), langsung dikerjakan UPT (Unit Pelaksana Teknis). Harus dibeton agar tak tergenang lagi sampai ke Jalan Letda Sujono," kata Bobby.

Wali Kota juga akan memerintahkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan agar memasang portal, karena selama ini jalan tersebut kerap dilintasi truk dengan tonase besar.

"Nanti dicek. Kalau memang bukan jalan yang bisa dilalui truk, kita minta Dishub pasang portal supaya jangan dilintasi lagi," tegas Bobby.