Pemkab Pringsewu terima kunjungan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider Bandung

id lampung, pringsewu

Pemkab Pringsewu terima kunjungan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider Bandung

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Jahron, mewakili Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima kunjungan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider Bandung (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Jahron, mewakili Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima kunjungan Club Sepeda Motor Master Of Torque Rider Bandung di aula utama kantor Bupati Pringsewu.

“Selamat datang di Bumi Jejama Secancanan, semoga kunjungan ke Kabupaten Pringsewu ini dapat memberikan masukan untuk lebih baik kedepannya, dan bisa menjadi salah satu daerah terbaik di Provinsi Lampung,”kata Jahron, di Pringsewu, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Kabupaten Pringsewu baru berusia 12 tahun pada 3 April 2021. Kabupaten Pringsewu terdiri dari 9 kecamatan dan 126 pekon serta 5 kelurahan, dengan Luas 625 km2.

“Kabupaten Pringsewu memiliki beberapa lokasi destinasi wisata alam yang menarik, nanti kita akan pandu rombongan menuju kesana,”jelasnya.

Ketua Club Motor Master Of Torque Rider Yudi Paca Yoga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas sambutannya.

“Kami Rombongan dari beberapa daerah sengaja datang untuk bersilaturahmi dan ingin tahu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu,” katanya.

Setelah dari Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, rombongan Club sepeda motor Master Of Torque Rider menuju Bendungan Way Sekampung, selanjutnya menuju lokasi wisata Talang Indah Bukit Pangonan dan terakhir ke Saung Cempedak di Kecamatan Banyumas.