Neema Ayeisha terpilih jadi Muli Provinsi Lampung tahun 2024

id Mulimekhanai,muli mekhanai

Neema Ayeisha terpilih jadi Muli Provinsi Lampung tahun 2024

Neema Ayeisha Zalika, Muli Kota Metro yang menjadi juara pertama Muli Provinsi Lampung 2024, saat foto bersama Kadisporapar Tri Hendriyanto dan Kabid Pariwisata Parno Setiawan. ANTARA/HO

Iya alhamdulillah ini prestasi yang membanggakan. Muli kami Neema Ayeisha berhasil menjadi juara pertama di Provinsi Lampung.
Metro (ANTARA) - Neema Ayeisha Zalika, Muli Kota Metro tahun 2024 berhasil menjadi juara pertama pada ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2024, di Hotel Radison, Bandarlampung, Kamis (17/5) malam.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Metro Tri Hendriyanto melalui Kabid Pariwisata Parno Setiawan menjelaskan, selain Neema yang menjadi juara pertama Muli, perwakilan Kota Metro Aling juga menjadi juara kedua Mekhanai.

"Iya alhamdulillah ini prestasi yang membanggakan. Muli kami Neema Ayeisha berhasil menjadi juara pertama di Provinsi Lampung. Kemudian, perwakilan Mekhanai kami Aling juga menjadi juara II," ujarnya pula.

Selain prestasi tersebut, kata Parno lagi, peserta Kota Metro lainnya juga berhasil menyabet juara seperti juara II masak nasi goreng Muli Mekhanai, Fajar yang menjadi juara Mekhanai duta pelayanan, Alin dan Neema yang menjadi juara Muli kulit sehat. 

"Kemudian Intan Muli Kota Metro juga menjadi juara Muli Fotogenik dan Laila menjadi Muli duta pajak. Ini prestasi yang membanggakan, karena kita meraih delapan juara," kata dia lagi.

Dia berharap Muli Mekhanai Kota Metro bisa terus mengembangkan bakatnya dengan baik, agar dapat terus berkontribusi terhadap upaya promosi berbagai potensi yang ada di Provinsi Lampung dan juga Kota Metro. 

Neema Ayeisha mengaku senang berhasil menjadi juara pertama Muli dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung tahun 2024.

Ke depan, sebagai Muli dirinya akan terus berupaya untuk mengembangkan bakatnya dan tentunya mempromosikan pariwisata Lampung dan juga Kota Metro.

"Tentunya sangat bangga. Saya akan terus upgrade diri dan akan membantu Dinas Pariwisata khususnya dalam promosi wisata Lampung," katanya pula.
Baca juga: Mahasiswa Darmajaya sandang Mekhanai Harapan I dan Persahabatan Tulangbawang
Baca juga: Mantan Abang-None Jakarta jadi juri kompetisi Muli-Mekhanai 2021