Kasus COVID-19 di Lampung kembali bertambah empat orang

id Corona Lampung, dinkes Lampung

Kasus COVID-19 di Lampung kembali bertambah empat orang

Update kasus COVID-19 di Provinsi Lampung, Bandarlampung, Sabtu 8/8/2020 (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandarlampung (ANTARA) - Menurut data yang dipublikasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada Sabtu, tercatat kembali penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung sebanyak empat orang. 

Penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 merupakan penambahan kasus dari Kota Bandarlampung dan Kabupaten Lampung Selatan. 

Terdapat tiga kasus konfirmasi positif COVID-19 di Kota Bandarlampung dengan rincian satu kasus positif tanpa gejala dan dua kasus positif bergejala, serta satu kasus lain di Kabupaten Lampung Selatan merupakan kasus konfirmasi positif tanpa gejala. 

Penambahan empat kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung telah menambah kumulatif jumlah kasus positif di Provinsi Lampung, yang sebelumnya tercatat sebanyak 303 kasus menjadi 307 kasus. 

Selain tercatat ada penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19, terdapat juga penambahan kasus suspek sebanyak empat orang yang berasal dari Kota Bandar Lampung ada dua orang dan Kabupaten Lampung Tengah sebanyak dua orang. 

Penambahan juga terjadi di kategori kontak erat dengan jumlah penambahan kasus baru sebanyak 37 orang, serta ada juga penambahan jumlah pelaku perjalanan sebanyak 122 orang.