Popo Gingsul luncurkan single baru "Tapi Bohong"

id popo gingsul, tapi bohong, akademi indosiar

Popo Gingsul luncurkan single baru "Tapi Bohong"

Popo Gingsul. (ANTARA/HO)

Pokoknya lagu 'Tapi Bohong' itu pas buat nyindir si dia
Bandarlampung (ANTARA) - Setelah sukses pada ajang pencarian bakat Indosiar, Popo Gingsul yang merupakan jebolan D'academy 4 siap meluncurkan single baru "Tapi Bohong", lagu yang diciptakan oleh dr Aldo Aprizo.

"Lagu tersebut dibantu oleh musisi Heri, Widi Luvigata kemudian dikemas indah di Studio DRB Records oleh Deska dan Eko LG TV," kata dr Aldo Aprizo, dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Jumat.

Aldo sering menciptakan lagu untuk artis-artis papan atas Indonesia, seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Ovi Sovianty ex Duo Srigala, Happy Asmara, dan banyak artis lainnya.

Ia menjelaskan, kini single "Tapi Bohong" disiapkan untuk Popo Gingsul.

Popo merupakan artis yang merintis karirnya di industri musik Tanah Air sejak masih sekolah di bangku SMP (sekolah menengah pertama), dan berhasil masuk sebagai kontestan D'academy 4 Indosiar perwakilan Lampung.

D'Academy Indosiar merupakan salah satu ajang pencarian berbakat yang populer di Tanah Air.
Baca juga: Tiga Artis Ramaikan HUT RI di Lampung


Single "Tapi Bohong" yang memakai label DRB Records ini telah launching video klip Jumat pukul 15:00 WIB. 

Selain meluncurkan video klip di Youtube chanel DRB Records, juga akan dilakukan launching lagu di radio, RBT/NSP serta melalui saluran kanal musik lainnya.

Popo Gingsul (D'academy 4) sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa single yang cukup populer, di antaranya "Icik-Icik dan Goyang Ulala".

Tak cukup sampai di situ, kini Popo Gingsul akan segera launching single terbarunya "Tapi Bohong", sebuah lagu sindirian untuk seseorang.

Namun, Popo tak mau menjelaskan siapakah yang disindir olehnya, apakah Ferdian Paleka youtuber "sampah" yang sedang viral itu.

"Pokoknya lagu 'Tapi Bohong' itu pas buat nyindir si dia," ujar Popo pula.