Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan penanggulangan COVID-19 ke Satgas BUMN Lampung

id Jr, jasa raharja, biling, covid-19

Jasa Raharja Lampung serahkan bantuan penanggulangan COVID-19 ke Satgas BUMN Lampung

Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan untuk penanggulangan COVID-19 yang terjadi di Provinsi Lampung. (Antara Lampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan untuk penanggulangan COVID-19 di wilayah Provinsi Lampung kepada Satgas BUMN Lampung.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan kepada Ketua Satgas BUMN Provinsi Lampung (PT Bukit Asam) di Kantor Bukit Asam, Lampung.

"Bantuan dalam rangka tanggal penanggulangan COVID-19 merupakan wujud komitmen kami untuk mengatasi bersama-sama COVID-19," kata Margareth, Selasa.

Dia melanjutkan pada sebelumnya, Jasa Raharja Lampung melalui program bina lingkungan, telah menyerahkan wastafel portabel kepada Ditlantas Polda Lampung guna pencegahan penyebaran COVID-19.

Dia berharap masyarakat taat melaksanakan imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

"Dengan itu, sehingga kehidupan kita bisa segera kembali normal lagi. Dari kami yang jelas langkah Jasa Raharja untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 tidak akan berhenti sampai di sini. Bersinergi dengan berbagai kalangan dan langkah lainnya akan dilakukan Jasa Raharja guna pencegahan dan penanggulangan COVID-19," kata dia.