Indonesia hanya sisakan satu ganda putra, setelah empat lainnya kandas

id bulutangkis,vietnam open 2019,super 100,ho chi minh

Indonesia hanya sisakan satu ganda putra, setelah empat lainnya kandas

 Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Indonesia hanya menyisakan satu ganda putra pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana untuk melaju ke babak perempat final pada turnamen bulutangkis Vietnam Open 2019

Empat pasang lainnya yaitu Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra terhenti di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Ho Chi Minh City Vietnam, Kamis, Fikri/Bagas maju ke perempat final usai mengalahkan pasangan unggulan ketujuh asal China Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 14-21, 28-26, 21-14.

Fikri/Bagas pun memimpin skor pertemuan perdana mereka dengan 1-0.

Pada babak delapan besar, mereka akan bertemu dengan Na Sung Seung/Wang Chan dari Korea Selatan.

Pasangan kualifikasi ini lolos ke perempat final setelah mengalahkan unggulan kedua asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-19, 19-21, 21-18.

Fikri/Bagas sudah mencatatkan satu kemenangan atas Seung/Chan dalam pertemuan sebelumnya di Hyderabad Open satu bulan sebelumnya.

Sementara itu, Akbar/Reza dikalahkan lawan asal Thailand Tinn Isriyanet/Kittinipung Kedren dengan skor 17-21, 14-21.

Pramudya/Yeremia ditundukkan unggulan ketiga asal Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae 20-22, 21-19, 13-21 dalam waktu 50 menit.

Pasangan ganda putra ketiga yang gagal ialah Sabar/Frengky yang dikalahkan unggulan keempat dari China Taipei Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan 17-21, 12-21.

Sedangkan yang terakhir adalah Ricky/Angga (unggulan kelima) yang juga mengalami kekalahan dari lawan asal China Taipei yaitu Lin Chia Yu/Yang Ming-tse dengan skor 10-21, 20-22.
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar