Paulo Dybala masih ingin bertahan di Juventus

id Paulo Dybala,Juventus,liga italia

Paulo Dybala masih ingin bertahan di Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Manchester United dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (23/10/2018) setempat. (uefa.com) (uefa.com/)

Jakarta (ANTARA) - Paulo Dybala ingin tetap bersama Juventus dan bertekad berjuang mendapatkan tempatnya di bawah manajer Maurizio Sarri.

Mengutip Skysports, Minggu, Juventus sedang mempersiapkan penawaran untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dan bersedia melepas striker Argentina itu sebagai bagian dari kesepakatan.

Tetapi Dybala dilaporkan ingin tetap berada di Turin dan bisa kembali dari liburan musim panasnya lebih awal untuk mulai mempelajari strategi yang dijalankan Sarri untuk Juventus.

Dybala dijadwalkan kembali ke Juventus pada 5 Agustus setelah mendapat izin perpanjangan waktu liburan oleh juara Serie A setelah tampil untuk timnas Argentina di Copa America beberapa waktu lalu.



Sementara itu United bernegosiasi dengan Inter Milan untuk Lukaku, namun kedua klub masih banyak berbeda dalam penilaian masing-masing terhadap kesepakatan untuk pemain internasional Belgia itu.

Inter mengajukan tawaran sebesar 53,9 juta pound di muka untuk Lukaku dan tanpa opsi tambahan lainnya yang ditolak oleh United pada awal pekan ini.

United menginginkan biaya transfer lebih dari 75 juta pound yang akan mereka bayarkan lagi untuk membayar kekurangan fee Lukaku dari Everton pada 2017, jika mereka mengizinkannya meninggalkan Old Trafford.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar