Tontowi/Winny melenggang ke babak dua Indonesiandonesia Open 2019

id Blibli indonesia open 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow ditaklukkan oleh pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei dengan skor 21-17, 16-21 dan 16-21 di babak perempat final turnamen Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/4/2019) (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melenggang ke babak dua Blibli Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Tontowi/Winny berhasil menumbangkan Rankireddy/Ponnappa dalam dua gim yang berjalan selama 28 menit dengan skor 21-13, 21-11.

Pertandingan berlangsung cukup mudah bagi Tontowi/Winny karena keduanya terus memimpin perolehan angka, mulai dari gim pertama sampai dengan gim terakhir. Lawannya pun kerap tertinggal poin dan nampak kewalahan mengantisipasi serangan-serangan dari Tontowi/Winny.

Sementara itu, suasana di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta selama berlangsungnya pertandingan antara Tontowi/Winny melawan pasangan India tersebut sangat ramai dan meriah.

Para penonton tak henti-hentinya meneriakkan nama Tontowi dan Winny. Sambil bernyanyi, mereka bersama-sama menyemangati perwakilan tim Garuda dalam pertandingan tersebut, sambil berharap agar jagoan-jagoannya itu menang.

Pertemuan antara Tontowi/Winny dengan Rankireddy/Ponnappa di turnamen Blibli Indonesia Open 2019 itu merupakan kali pertama. Sebelumnya, keduanya tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan.
 

Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar