Simak cara Titi Kamal berlibur bersama suami dan kedua anaknya

id Titi kamal,rumput tetangga

Dua aktris pemeran film Rumput Tetangga, Donita (kanan) bersama Titi Kamal (kiri) berpose saat melakukan kunjungan ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (5/4/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film genre drama komedi berjudul Rumput Tetangga yang akan tayang pada18 April 2019. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono kerap membawa kedua putranya ke luar negeri untuk berlibur. Supaya anak-anaknya tidak rewel dalam perjalanan, mereka harus memiliki cara atau taktik untuk menjadikan perjalanan itu menjadi nyaman dan tak membosankan. 

Menurut Titi, yang terpenting adalah selalu menepati jam makan sang buah hati. Ini merupakan salah satu cara untuk mencegah anak-anak sakit.

"Kalau kegiatan hari itu akan berat banget kayak ice skating, jangan ragu juga kasih vitamin anak. Makanan harus terjaga, jangan telat juga jam makannya," kata Titi saat berbincang dengan Antara di Jakarta, Jumat (5/4).

Sebelum berangkat ke negara yang dituju, ibu dari Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono itu, selalu mencari tahu bagaimana cuaca di lokasi untuk mempersiapkan apa saja yang perlu dibawa.

"Cek dulu suhunya, pakaiannya harus dipersiapkan lengkap. Kalau misalnya dingin harus disiapkan juga sampai ke termal-nya. Kadang aku kasih minyak gosok juga biar lebih hangat. Kalau tempatnya panas sih lebih santai bawanya," ujar bintang "Rumput Tetangga" itu menjelaskan.

"Yang penting sih pakaian sama makanan harus lengkap," katanya menambahkan.

Hal lain yang tidak boleh tertinggal adalah mainan untuk membuat anak tidak bosan selama perjalanan.

"Bawa mainan yang banyak, bawa selimut. Intinya dia harus dikenyangin terus. Kasih camilan supaya enggak cranky (ngambek)," ujar pelantun lagu "Jablay" itu.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar