IK-DMI Lampung Apresiasi Bantuan Pemkot Bandarlampung

id Ikatan, khotib, dewan masjid, Wali kota, pelantikan

IK-DMI Lampung Apresiasi Bantuan Pemkot Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN bersama pengurus Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) (Antara Lampung/Diam Hadiyatna)

Dalam audiensi tadi Pak Wali Kota berkata apapun demi kepentingan agama dia siap membantu.
Bandarlampung (Antaranews Lampung ) - Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) Lampung mengapresiasi bantuan Wali Kota Bandarlampung berupa penyediaan sarana dan prasarana pelantikan IK-DMI

Ketua Formatur Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) Lampung Gus Ahmad, di Bandarlampung, Senin, menjelaskan pertemuan dengan Wali Kota Bandarlampung Herman HN merupakan ajang silahturahmi dan meminta saran dan pendapat nyamengenai sarana dan prasarana.

 "Dalam audiensi tadi Pak Wali Kota berkata apapun demi kepentingan agama dia siap membantu," katanya.

Gus mengatakan bahwa Wali Kota Bandarlampung ini termasuk orang yang sangat peduli dalam hal pembangunan agama di wilayahnya.

 Maka dari itu selain bersilahturahmi pihaknya juga meminta pak Wali Kota menjadi Dewan Pembina IK-DMI untuk Kota Bandarlampung.

 "Syukur Pak Wali mau menjadi pembina kita untuk wilayah Kota Bandarlampung," kata Gus

Ia menambahkan Wali Kota juga akan membatu menyiapkan gedung, makanan, soundsistem dalam pelantikan pengurus IK-DMI provinsi dan kabupaten/kota yang pertama di Lampung.