Warga Lampung Timur berharap jalan desa diperbaiki

id jalan berlumpur, desa karanganyar,labuhan maringgai, lampung timur, hambali

Warga Lampung Timur berharap jalan desa diperbaiki

Hambali (60) warga Lampung Timur yang mobilnya terjebak di jalan berlumpur di Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur Sabtu (30/6) (Foto: Antaralampung.com/Muklasin)

Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Sejumlah warga di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung berharap pemimpin Lampung yang terpilih dalam Pilgub 27 Juni 2018 bisa membenahi jalan terutama jalan-jalan utama desa mereka agar tidak lagi harus bersusah payah saat beraktivitas sehari-hari.

Hambali (60), warga Lampung Timur, Minggu, mengaku mobil pick up digunakannya terjerembab dalam lumpur di jalan yang rusak di Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, Sabtu (30/6) sore.

Dia berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung baru bisa memperbaiki jalan yang kerap dilewatinya mengangkut gabah.

"Harapanya jalan ini diperbaiki agar bagus," kata Hambali.

Dia tidak berharap lain selain infrastruktur jalan yang baik.

"Udah cukup jalan saja, tidak yang lain," ujarnya pula.

Menurut dia, kondisi jalan yang rusak telah menghambat aktivitas kesehariannya bekerja dan aktivitas keseharian warga lainnya.

Dia pun menginginkan jalan yang diperbaiki nantinya berkualitas, sehingga tidak berulang kali harus diperbaiki dalam waktu tidak lama. "Kalau bisa dicor biar kuat, katanya.

Warga lainnya pun meminta pemerintah segera memperbaiki jalan itu, sehingga mereka tidak lagi bersusah payah saat bepergian.

Warga Lampung telah menentukan pemimpin barunya pada Pemilihan Gubernur-Wagub Lampung 2018 pada Rabu (27/6).

Mereka menaruh harapan besar pada cagub/cawagub Lampung yang terpilih bisa memenuhi janji-janji politiknya membangun daerah Lampung menjadi lebih baik dan sejahterakan masyarakatnya.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung telah menetapkan empat pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Lampung 2018, yaitu pasangan calon petahana Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri nomor urut 1, Herman HN-Sutono (2), Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (3), dan Mustafa-Ahmad Jajuli (4).

Sejumlah lembaga survei menyebutkan pasangan Cagub-Wagub Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia unggul mengalahkan tiga pasangan calon lainnya dalam Pilgub Lampung 27 Juni 2018, meskipun kepastiannya masih harus menunggu penetapan oleh KPU Lampung.