Cawagub Lampung buka puasa bersama DPC Demokrat Tubaba

id bahtiar basri,cawagub lampung,cawagub nomor urut 1,dpc demokrat tubaba

Cawagub Lampung buka puasa bersama DPC Demokrat Tubaba

Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 Bahtiar Basri (tengah) saat menghadiri buka puasa bersama dan konsolidasi di Tulangbawang Barat, Sabtu (2/6). (Foto: Antaralampung.com/Yunastanto)

Kebijakan yang kami buat selalu berpihak pada pembangunan Provinsi Lampung, karena itu saya optimistis suara nomor urut satu, menang telak di sini, kata Bahtiar
Tulangbawang Barat (Antaranews Lampung) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Sabtu (2/6) malam menggelar acara buka bersama para kader partai dengan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu Bahtiar Basri, di Tiyuh?Desa Marga Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

"Acara ini kita gelar di bulan Ramadhan selain mempererat tali silaturahmi antar kader partai juga dalam rangka mensolidkan barisan mendukung paslon nomor urut satu yang diusung Partai Demokrat, yakni Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri," kata Ketua DPC Partai Demokrat Tulangbawang Barat, Busroni.

Sedangkan dalam orasinya Cawagub Bahtiar Basri menyatakan optimistis masyarakat Tubaba akan memenangkan paslon nomor urut satu.

"Masyarakat Tubaba sudah melihat gaya kepimpinan saya, mulai dari saya menjabat Bupati sampai saya jadi Wakil Gubernur. Kebijakan yang kami buat selalu berpihak pada pembangunan Provinsi Lampung, karena itu saya optimistis suara nomor urut satu, menang telak di sini," kata Bahtiar.

Acara buka puasa bersama ratusan kader Partai Demokrat tersebut dimulai dengan tausiah dan doa bersama.